Terputar

Title

Artist


Kasus Caleg Terpilih Aniaya Operator Sound Sistem, Demikian Keterangan Kasatres Polres Pesawaran

Ditulis oleh pada Juli 7, 2024

DRadioQu.com, PESAWARAN – Mengenai adanya laporan kepolisian atas perkara penganiayaan yang diduga dilakukan oknum Calon Legislatif (Caleg) terpilih kepada Operator Sound Sistem dalam acara adat di Desa Kota Agung Tegineneng, Kabupaten Pesawaran, dibenarkan oleh Kepala Satuan Reserse (Kasatres) Polres Pesawaran, Iptu Devrat Aolia Arfan.

“Benar ada, mengenai Laporan Kepolisian (LP) tentang Perkara Penganiayaan yang dilakukan oleh oknum Caleg terpilih (ES), dan saat ini perkaranya sudah diterima dan ditangani pihak kepolisian”, jelasnya saat dihubungi awak media melalui Phone Cell miliknya.

Dilanjutnya, dalam perkara ini pihak kepolisian bersikap netral, dan kooperatif, dan saat ini polisi masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan bukti serta saksi.

“Menindak lanjut laporan korban penganiayaan, terhadap operator sound sistem atas nama Muslim, saat ini kami masih melakukan penyelidikan, dan mengumpulkan alat bukti dan saksi”, ungkapnya.

Selanjutnya, soal proses hukum, kepolisian akan melakukan penyelidikan dan meminta keterangan terhadap saksi- saksi, sebelum dilakukan penahanan terhadap terduga pelaku penganiayaan, apabila terbukti.

“Akan dilakukan penahanan, setelah dilakukan penyelidikan dan mengumpulkan alat bukti juga keterangan saksi – saksi. Dan apabila terbukti, kepolisian wajib melakukan penahanan untuk proses lebih lanjut”, tutupnya. (tim)