Terputar

Title

Artist


Latfungkes II Resmi Ditutup, Kadiskes Lantamal V Harapkan Terwujudnya Kemampuan Personel Kesehatan

Ditulis oleh pada Juli 5, 2024

Latihan Fungsi Kesehatan (Latfungkes) II TA 2024 dengan tema, “Latihan antar bagian dalam satu kesatuan penanganan P3K, kegawatdaruratan korban tenggelam dan evakuasi, bagi personel Diskes Lantamal V” yang telah tergelar dari tanggal 01-05 Juli 2024 secara resmi di tutup. Jumat (05/07/2024)

Penutupan Latfungkes dipimpin langsung Kepala Dinas Kesehatan (Diskes) Lantamal V Kolonel Laut (K) dr. Jemmy Sasongko, Sp.B(K) Onk., di ruang Rapat Diskes Lantamal V, Jl Pati Unus, Surabaya.

Latfungkes sendiri bertujuan untuk menciptakan penajaman kemampuan dan profesionalisme personel kesehatan dalam melaksanakan fungsi asasi secara individu dan kelompok, serta untuk menunjang dalam praktek kedinasan sehari-hari

Dalam amanatnya Kadiskes Lantamal V menyampaikan, “saya berharap kegiatan ini berguna untuk terwujudnya kesiapsiagaan operasional satuan dan prajurit khususnya personel kesehatan, dalam rangka memberikan dukungan kesehatan pada satuan operasional TNI AL yang bertugas di wilayah kerja Lantamal V dan pelayanan kesehatan bagi prajurit Lantamal V beserta keluarganya,” ucapnya.