Terputar

Title

Artist


Kafasharkan Pesud Mewakili Danpuspenerbal Laksanakan Jumat Berkah

Ditulis oleh pada Juli 5, 2024

 

TNI AL – Dispen Puspenerbal (5/7/2024)
Kepala Fasilitas Pemeliharaan dan Perbaikan Pesawat Udara (Kafasharkan Pesud) Puspenerbal, Kolonel Laut (T) Johny Setyawan Sofiandi, mewakili Komandan Puspenerbal Laksda TNl Sisyani Jaffar melaksanakan program Jumat Berkah Puspenerbal pada hari Jumat (5/7/2024).

Dalam Kunjungannya, Kafasharkan Pesud beserta Ny. Tetty Johny Setyawan didampingi Pengurus PG Puspenerbal untuk yang pertama berkunjung ke rumah keluarga (Alm) Serka Mpu Moch Yasin dan Ny. Yunita Itriyanti di Jalan Anggrek No.06 Rumdis Lanudal Juanda.

Setelah itu melanjutkan kunjungannya ke kediaman Ny. Sulismiati istri (Alm) Pelda Saa Sugeng Purwono yang bertempat di Jalan Makmur Kav. 06, No. 8A RT.05/RW.03 Betro, Kecamatan Sedati.

Kafasharkan Pesud menyampaikan bahwa kedatangannya ke rumah keluarga warakawuri dalam program Jumat Berkah ini, mewakili Komandan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut, Laksda TNI Sisyani Jafar untuk menyampaikan salam silaturahmi sekaligus menyerahkan bingkisan dan taliasih.

Anjangsana program Jumat Berkah ini, rutin digelar Puspenerbal setiap hari Jumat. Hal tersebut sesuai dengan arahan Komandan Puspenerbal, bahwa Anjangsana sebagai salah satu bentuk kepedulian antar sesama, terutama bagi keluarga besar Penerbangan TNI Angkatan Laut.