Terputar

Title

Artist


Dua grup band beraliran rock alternatif asal Amerika Serikat, The Fray dan Echosmith akan menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, 8 Juni 2024 mendatang

Ditulis oleh pada Mei 5, 2024

Dua grup band beraliran rock alternatif asal Amerika Serikat, The Fray dan Echosmith akan menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, 8 Juni 2024 mendatang.

Mengambil tema Mempertemukan Jakarta, konser ini akan digelar dalam rangkaian acara Playboox.id yang menggelar Playboox 2024. Hal itu diungkapkan Director Playboox.id, Bambang Parikesit saat menggelar jumpa pers di Jakarta, Jumat (3/5/2024).

“Playboox.id akan menggelar acara Playboox 2024 dengan menghadirkan konser dua band rock alternatif The Fray dan Echosmith asal Amerika Serikat. Konser ini akan menjadi kesempatan langka bagi pecinta musik rock Indonesia menyaksikan momen keduanya saat manggung di Indonesia untuk pertama kalinya,” ungkap Bambang.

BACA JUGA

Kyuhyun Super Junior Akan Gelar Konser Solo di Jakarta, Ini Profilnya
ADVERTISEMENT

Tak hanya itu, Playboox ke depannya akan menjadi event tahunan yang akan menghadirkan band-band internasional ternama yang diharapkan akan bisa menyuguhkan hiburan baik bersifat konser maupun gelaran musik yang berkesan bagi pecinta musik di Tanah Air.

“Ke depan kita menghadirkan konser grup band ternama internasional yang diharapkan akan bisa menawarkan warna musik lain bagi pecinta musik di Tanah Air,” tambahnya.

Direktur Utama Transjakarta, Welfizon Yuza menyebut pihaknya sebagai sponsor dalam konser yang akan digelar The Fray dan Echosmith sebagai bagian dari keikutsertaan mereka dalam memeriahkan hari ulang tahun ke-10 Transjakarta dan HUT ke-497 DKI.

BACA JUGA

Tagar Tiket Sheila On 7 Trending, Netizen: Ngalahin War Konser Manapun
Pihak penyelenggara menyebut tiket konser untuk menyaksikan penampilan dua grup band rock tersebut akan mulai dijual pada Jumat (3/5/2024). Ada tujuh kategori kelas dengan harga mulai Rp 1,840 juta hingga Rp 4,6 juta. Tiketnya dapat dibeli melalui aplikasi Transjakarta dan Tribaltix.com.