Terputar

Title

Artist


Apdesi Kecamatan Gadingrejo Merangkul Semua Kalangan Media

Ditulis oleh pada April 29, 2024

DRadioQu PRINGSEWU–Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Assosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi ) kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu merangkul semua kalangan media yang melakukan Memorandum of Understanding (MoU) dengan para Kepala Pekon di kecamatan Gadingrejo.

 

Hal tersebut terbukti dan terlihat di pekon Mataram, semua wartawan yang tidak masuk kedalam lembaga (independen) yang telah mendapatkan MoU, semua diterima dengan syarat yang sudah ditentukan oleh DPC Apdesi Kabupaten Pringsewu.

 

“Kami datang ke sini karena kami sudah sebelumnya mengajukan MoU dengan kakon di kecamatan Gadingrejo ” ujar salah wartawan yang datang ke pekon Mataram Senin (29/04/2024).

 

Hal tersebut dibenarkan oleh salah satu kakon yang berhasil di wawancarai saat acara berlangsung di Pekon Mataram, yang menurutnya persoalan MoU dengan media itu sudah menjadi kesepakatan DPK Apdesi dan setiap kakon tinggal menjalankannya saja.

 

“Itu sudah menjadi kesempatan antara Apdesi dengan para jurnalis, dan kami sebagai kakon hanya tinggal mengikutinya sesuai arahan ketua DPK Apdesi Kecamatan Gadingrejo” terangnya.

 

Sementara ketua DPK Apdesi Kecamatan Gadingrejo Daryanto yang juga sebagai kakon Yogyakarta sebelumnya mengatakan terkait MoU media itu sudah diatur sebagaimana mestinya.

 

“Itu sudah diatur sebagai mana mestinya tinggal apa sarat yang diperlukan oleh kakon itu harus dipenuhi oleh media yang bersangkutan ” pungkasnya. (Amr)