Terputar

Title

Artist


 Camillia Laetitia Azzahra atau Zara tampaknya juga menyentil penyanyi Daniel Baskara Putra alias Hindia

Ditulis oleh pada April 18, 2024

Camillia Laetitia Azzahra atau Zara tampaknya juga menyentil penyanyi Daniel Baskara Putra alias Hindia. Bukan karena putri Ridwan Kamil itu membuka hijabnya, tetapi karena lagunya digunakan Zara dalam salah satu unggahannya.

Zara menggunakan lagu Hindia berjudul Secukupnya saat mengunggah foto bungkus makanan siap saji yang tengah diboikot, McDonald’s.

Dalam akun X (dahulu Twitter), Hindia mengungkapkan kekesalannya lantaran lagunya dipakai untuk foto bungkus makanan siap saji tersebut oleh Zara.

“Mana pakai lagu gue lagi. Ada-ada saja orang,” kata Hindia dalam cuitannya, Kamis (18/4/2024).

Diketahui, McDonald’s merupakan salah satu perusahaan yang terafiliasi dan mendukung Israel. Sehingga, sebagian masyarakat geram ketika Zara secara terang-terangan mengunggah bungkus makanan brand restoran tersebut.

Sementara itu, netizen juga ikut berkomentar karena ternyata Hindia juga ikut kesal dengan Zara akibat lagunya digunakan untuk unggahan brand restoran makanan siap saji itu.

“Baru kali ini yang punya lagu enggak sudi karyanya dipakai orang,” kata @san****.

“Yang punya lagu enggak terima,” tulis @wor*****.

“Mas Baskara padahal stand Palestina garis keras ya, malah dijadiin kayak gini,” ujar @wrd****.

Diberitakan sebelumnya, di tengah hujatan Zara karena melepaskan hijabnya, tiba-tiba ia mengunggah bungkus makanan siap saji yang tengah diboikot oleh umat Islam karena restoran tersebut pro-Israel.

Dalam unggahan tersebut, Zara menuliskan terima kasih kepada salah satu temannya karena telah mengirimkan makanan tersebut.

“Terima kasih Kim Dokja,” tulis Zara.