Terputar

Title

Artist


Lanudal Kupang Ikuti Halal Bihalal Secara Vicon Dengan Danpuspenerbal

Ditulis oleh pada April 17, 2024

TNI AL-Dispen Puspenerbal (16/4/2024).
Dalam lanjutan suasana Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, Komandan Lanudal Kupang Mayor Laut (P) Arief Sukmono Akbar beserta seluruh prajuritnya, mengikuti Video Conference (Vicon) Halal Bihalal bersama Komandan Puspenerbal Laksamana Muda TNI Sisyani Jaffar, S.M. bertempat di Gedung Serbaguna Mako Lanudal Kupang. Selasa (16/4/2024).

Acara Halal Bihalal secara Vicon tersebut juga diikuti oleh seluruh jajaran Puspenerbal. Dalam kesempatan tersebut Komandan Puspenerbal menyampaikan ucapan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh jajarannya.

Sebelumnya, Danluspenerbal juga menanyakan tentang kelengkapan prajuritnya serta berharap untuk sesegera mungkin kembali ke tugas dan tanggung jawab masing-masing Satuan dan memotivasi diri dengan lembaran baru bagi seluruh personel dalam menghadapi tugas – tugas selanjutnya.

Danpuspenerbal mengatakan bahwa bagi Umat Islam yang saat ini memasuki bulan Syawal 1445 H, hal tersebut berarti telah selesai menjalankan rangakaian ibadah puasa Ramadhan 1445 H.

“Semoga amal ibadah yang telah kita dijalankan selama Ramadhan, mendapat pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT dan yang menjalankannya kembali menjadi fitrah,” terangnya.

Orang Nomor satu dijajaran Puspenerbal ini, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, dan berterimakasih kepada seluruh prajurit dan PNS Puspenerbal yang telah kembali dari cuti lebaran tepat waktu dan tanpa ada pelanggaran.

Selain sebagai momen saling memaafkan lanjutnya, acara ini juga jadi ajang untuk mempererat jiwa korsa serta menambah keberkahan, keharmonisan bagi seluruh prajurit dan PNS dijajaran Puspenerbal.

“Mari kita kembali melaksnakan tugas kedinasan dengan lebih semangat, lebih fresh dan lebih baik untuk menyongsong tugas yang akan datang,” tegasnya.