Terputar

Title

Artist


Artis Ria Ricis mengakui sering merasa risih melihat kulitnya yang menghitam akibat sering beraktivitas di luar ruangan

Ditulis oleh pada April 9, 2024

Artis Ria Ricis mengakui sering merasa risih melihat kulitnya yang menghitam akibat sering beraktivitas di luar ruangan.

Terlebih, dengan kesibukannya sebagai seorang ibu dan berbagai permasalahan yang terjadi dalam rumah tangganya bersama Teuku Ryan, wanita kelahiran Batam tersebut jarang melakukan perawatan, sehingga membuat kulitnya kusam dan menghitam.

“Aku memang senang beraktivitas di luar ruangan, apalagi bersama Moana (putrinya), tetapi kadang aku lupa bahwa kebiasaan itu sering membuat kulitku kusam dan menghitam. Itu yang kadang membuatku risih, terutama karena aku bekerja di dunia hiburan,” ungkap Ria Ricis, Senin (8/4/2024).

Dari keluhannya tersebut, Ria mengaku sering mencari solusi untuk mengatasi masalahnya. Namun, dia juga tidak ingin mengurangi kegemarannya beraktivitas di luar ruangan.

“Akhirnya, aku mencoba beberapa formula pemutih kulit wajah yang disarankan oleh beberapa teman, seperti bedak cushion dari Kojic Plankton. Karena banyak teman yang berhasil, akhirnya aku mencobanya, dan jujur, kulit wajahku berubah menjadi lebih putih,” tegasnya.

Ria mengaku dia merupakan tipe wanita yang jarang bereksperimen untuk merawat kesehatan kulit dan tubuhnya.