Terputar

Title

Artist


Kasus kekerasan yang menimpa anak selebgram Aghnia Punjabi di Malang membuat pasangan Jessica Iskandar dan suaminya, Vincent Verhaag trauma menggunakan asisten rumah tangga infal saat pembantunya mudik

Ditulis oleh pada April 8, 2024

Kasus kekerasan yang menimpa anak selebgram Aghnia Punjabi di Malang membuat pasangan Jessica Iskandar dan suaminya, Vincent Verhaag trauma menggunakan asisten rumah tangga infal saat pembantunya mudik. Pasangan ini lebih memilih mengurus dan mengawasi anak-anaknya sendiri.

Hal itu diungkapkan Jessica Iskandar dalam akun gosip yang dikutip Beritasatu.com, Minggu (7/4/2024). Ia mengaku menjadi takut setelah melihat berita kasus penganiayaan anak sama asisten rumah tangga (ART).

“Makanya saat mbaknya yang biasa sama kita pulang kampung, kita enggak ambil ART infal dan sebisa mungkin kita merawat anak-anak sendiri untuk menghindari adanya penganiayaan dari pengasuhnya itu,” ungkap Jessica yang biasa dipanggil Jedar.

Jedar juga mengungkapkan saat ART-nya mudik malah dijadikannya momen kebersamaan dirinya dengan anak-anaknya. Meski istri Vincent Verhaag itu harus mengerjakan pekerjaan rumahnya sendiri.

“Momen ditinggal mbak sebenarnya momen yang bagus buat kita untuk memupuk kebersamaan sama anak, karena kan selama ini mereka sering kita sering tinggal karena kerja. Untuk urusan rumah tangga biasanya aku sama Vincent selalu bagi-bagi tugas untuk mengurus pekerjaan rumah,” tegasnya.

Senada dengan Jessica, Vincent juga menyatakan siap membantu sang istri untuk menjaga dan mengawasi anak-anaknya termasuk membantu pekerjaan rumah yang harus dikerjakan sang istri saat ditinggal pembantunya pulang mudik untuk berlebaran.

“Aku pasti bantu dia (Jessica) misal jadi sopir atau ada tugas lain kayak nyiapin makanan buat anak-anak. Itu kita lakukan semua karena tahu mbaknya (ART) juga ingin berlebaran dan silaturahmi sama keluarganya, makanya kami enggak pernah ngelarang kalau dia pulang saat lebaran,” tandasnya.