Terputar

Title

Artist


Musisi, komponis, pencipta lagu dan produser ternama dunia asal Kanada David Foster siap kembali tampil di Indonesia dengan menggelar konser bertajuk Hitman Return

Ditulis oleh pada April 1, 2024

Musisi, komponis, pencipta lagu dan produser ternama dunia asal Kanada David Foster siap kembali tampil di Indonesia dengan menggelar konser bertajuk Hitman Return: David Foster & Friends Live In Indonesia 2024.

Konser ini rencananya digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan pada Sabtu, 15 Juni 2024 mendatang. Hal tersebut diungkapkan Helmi Sugara mewakili pihak Color Asia yang menjadi promotor Konser David Foster, Sabtu (30/3/2024).

“David Foster sebagai musisi sekaligus produser sudah tidak perlu diragukan lagi kehandalannya dalam bermusik akan tampil lagi di Indonesia dengan mengajak serta deretan musisi macam musisi R&B,” ungkap Helmi.

Sejumlah musisi dunia yang bakal tampil bersama David Foster adalah Brian McKnight, biduanita Jessie J, Katharine McPhee, dan penampilan spesial dari Josh Groban.

Helmi menegaskan, pihaknya akan secara resmi menjual tiket konser musisi kelahiran Kanada, 1 November 1949 di Indonesia itu mulai Selasa, 2 April 2024, pada pukul 11:59 WIB.

“Tiket secara ekslusif konser David Foster akan dijual melalui www.tiket.com dengan kateori tiket yang nantinya diinfokan lebih lanjut melalui website www.hitmanreturnsjakarta.com,” tambahnya.

David Foster adalah musisi peraih 16 Grammy Awards memang sering menggelar konser di Indonesia. Konser perdananya di Tanah Air digelar pada 1993 saat dia diundang oleh komposer Addie MS untuk berkolaborasi dengan Addie dan Twilight Orchestra.

Seusai penampilan perdananya di Indonesia tahun 1993, David Foster makin sering menggelar konsernya di Indonesia. Dia mengaku sangat tertarik dengan budaya dan keindahan alam serta sambutan meriah penggemarnya di Indonesia.

Bahkan sejak tahun 2020 lalu, hampir setiap tahun David Fosrer menggelar konsernya di Indonesia, dan membuat publik di Tanah Air terus merindukan kehadirannya.