Terputar

Title

Artist


Kabar mengejutkan datang dari Donny Kesuma. Aktor senior sekaligus atlet sofbol itu dikabarkan mengalami serangan jantung, sehingga harus dilarikan ke ruang ICU

Ditulis oleh pada Maret 17, 2024

Kabar mengejutkan datang dari Donny Kesuma. Aktor senior sekaligus atlet sofbol itu dikabarkan mengalami serangan jantung, sehingga harus dilarikan ke ruang ICU.

Informasi tersebut diungkapkan oleh rekannya yang bernama Jio Jimmy. Melalui unggahan instagramnya, Jio membagikan foto Donny Kesuma yang terkena serangan jantung.

“Mohon doanya, om-om dan tante-tante beserta teman-teman  sofbol semuanya. Donny Kesuma saat ini sedang ada di ICU karena serangan jantung,” tulis pesan yang disampaikan Jio Jimmy dikutip dari unggahan Instagramnya @jiojimmy, Minggu, (17/3/2024).

Jimmy juga mengatakan, saat ini Donny masih tak sadarkan diri dan dilarikan ke RS Carolus, Jakarta Pusat.

“Setelah tadi pagi dilarikan ke UGD RS Carolus. Kondisi belum sadar dan belum stabil,” katanya.

Sementara itu, dilihat dari Instagram milik Donny beberapa hari lalu aktor tersebut memang sempat mengunjungi rumah sakit yang sama.

Donny memperlihatkan bahwa dirinya sempat dirawat di RS Carolus, serta berfoto bersama para tenaga medis di rumah sakit tersebut.

“Terima kasih para suster yang telah membantu saya tanpa henti. Semoga Tuhan selalu memberkati para suster, dengan berkah yang tiada hentinya. Juga dr Hendra Kuncoro dan dr Ike spesialis jantung. May God always bless you,” tulis Donny dikutip dari akun Instagramnya @donnykesumaofficial.