Terputar

Title

Artist


Seorang pria di Manado, Sulawesi Utara sengaja menikam menggunakan pisau dapur kepada seorang perempuan

Ditulis oleh pada Maret 15, 2024

Seorang pria di Manado, Sulawesi Utara sengaja menikam menggunakan pisau dapur kepada seorang perempuan berinisial MD (22) yang dikenalnya pada aplikasi Michat bersama pacarnya berinisial FR di sebuah kamar Hotel Mini Mulia Kelurahan Istiqlal, Kecamatan Wenang Manado, Kamis (14/03/2024).

Kapolresta Manado melalui Kasatreskrim Kompol May Diana Sitepu mengungkapkan, awalnya korban bersama pacarnya menginap di hotel tersebut dan mengaktifkan Michat yang diduga untuk melakukan kegiatan prostitusi.

“Kemudian tidak berselang lama, korban yang menjajakan pacarnya untuk kegiatan tersebut mendapatkan orderan dari pelaku dan membuat janji di tempat lokasi kejadian,” terang Sitepu , Kamis (14/03/2024)

Selanjutnya, pelaku bersama pacar korban masuk ke dalam kamar. Tak lama kemudian, korban bersama salah seorang temannya mendengar suara minta tolong dari dalam kamar, lalu keduanya mendobrak kamar dan terjadi pertikaian.

“Dugaan awal tidak ada kecocokan harga, sehingga pelaku terlibat adu mulut hingga menikam kedua korban,” jelasnya.

Saat ini kedua korban masih mendapatkan perawatan intensif di RS Bhayangkara, Manado. Sedangkan pelaku dijerat pasal 351 dengan ancaman pidana penjara paling lama 5 tahun.