Terputar

Title

Artist


Jelang Sertijab, Prajurit Lanudal Manado Gelar Acara Pelepasan Danlanudal Manado

Ditulis oleh pada Maret 14, 2024

 

TNl AL-Dispen Puspenerbal (13/3/2024).
Menjelang Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Lanudal Manado, Letkol Laut (P) Tatang Yanuar Ristanto dan Ketua Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Puspenerbal, Ny. Anita Tatang, suasana haru mengiringi pelepasan oleh seluruh prajurit, ASN dan keluarga besar Lanudal Manado di Mako dan Apron Lanudal Manado pada Rabu (13/3/2024).

Acara pelepasan kali ini dilaksanakan menjelang upacara serah terima Jabatan Danlanudal Manado di Puspenerbal Surabaya yang dirangkai dalam kegiatan yang diawali Doa, Sambutan Danlanudal Manado, pemberian Cenderamata, penayangan video perjalanan singkat Danlanudal Manado edisi Desember 2022 sampai dengan Maret 2024.

Kemudian acara dilanjutkan dengan prosesi pelepasan serta diakhiri dengan pamitan kepada seluruh personel Lanudal Manado.

Pada sambutannya Komandan Lanudal Manado menyempatkan diri untuk menyapa satu persatu Personel Lanudal Manado dan memberikan apresiasi atas pencapaian kinerja dan loyalitas masing-masing Personel.

“Banyak yang sudah kita lalui dan lakukan bersama, terima kasih. Semoga kita dapat bertemu kembali di kesempatan lain dengan situasi yang lebih baik,” pungkas Danlanudal Manado.