Terputar

Title

Artist


 Ganda campuran Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati tidak mampu memanfaatkan momentum sehingga kalah 14-21, 21-19, 18-21 dari pasangan Hong Kong Tang Chun Man/Tse Ying Suet

Ditulis oleh pada Maret 13, 2024

 Ganda campuran Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati tidak mampu memanfaatkan momentum sehingga kalah 14-21, 21-19, 18-21 dari pasangan Hong Kong Tang Chun Man/Tse Ying Suet di babak pertama turnamen bulu tangkis All England 2024.

Dalam pertandingan yang dimainkan di Utilita Arena Birmingham, Inggris, Selasa (12/3/2024), Rehan dan Lisa gagal memaksimalkan momentum di gim ketiga di babak pertama All England 2024. Padahal, di gim kedua, mereka mampu memanfaatkan momen dan memenangi laga.
“Sebenarnya kami sudah dapat momentumnya karena lawan sempat masuk ke dalam pola permainan kami. Namun, sayangnya kami tidak dapat memaksimalkan momentum itu. Kami malah terlalu banyak angkat bola di gim ketiga, dari situ mereka bisa membongkar permainan kami,” kata Rehan.

Kekalahan tersebut membuat rekor buruk Rehan/Lisa bertambah. Rehan/Lisa hanya mampu menang sekali dari tujuh pertemuan melawan Chun Man/Tse Ying Suet.

Lisa tak mampu menyembunyikan kekecewaan setelah kalah dari Tang/Tse. “Kami kecewa karena kami kalah lagi dengan mereka, tetapi ini hasil yang harus diterima. Kami sudah berusaha maksimal di pertandingan hari ini,” kata Lisa.