Terputar

Title

Artist


Grup pop yang menginspirasi lahirnya boy band New Kids on the Block (NKOTB) merilisi album baru lagi dalam 11 tahun

Ditulis oleh pada Maret 12, 2024

Grup pop yang menginspirasi lahirnya boy band New Kids on the Block (NKOTB) merilisi album baru lagi dalam 11 tahun. Grup band yang terdiri dari Jonathan Knight, Jordan Knight, Joey McIntyre, Donnie Wahlberg, dan Danny Wood telah mengejutkan Blockheads (penggemar mereka) dengan mengumumkan tindak lanjut dari album terakhir mereka di 2013, berjudul “Still Kids”, yang akan tiba pada 17 Mei 2024.

Pelantun lagu “Step By Step”, yang menginspirasi boy band masa depan termasuk Take That, Backstreet Boys, dan NSYNC, juga telah membagikan single utama reflektif, “Kids”, yang ditulis dan diproduksi oleh David Stewart dan Luke Batt.

Di album terbarunya, para fan NKOTB bakal bisa menikmati lagu-lagu dengan warna pop, dance, hingga lagu cinta.

NKOTB juga menghadirkan DJ Jazzy Jeff di lagu “Get Down”, dan “Old School Love” merupakan kolaborasi dengan penyanyi tahun 80-an Taylor Dayne.

Lagu-lagu di album ini ditulis oleh Donnie Wahlberg dan Joey McIntyre.

“Ini adalah album paling dewasa yang pernah kami buat. Namun, ini adalah album paling menyenangkan dan ternyaman yang pernah kami buat. Album ini, lebih dari album lainnya, membawa New Kids dan para penggemarnya ke dalam lingkaran penuh. Ini tentang harapan dan kemungkinan serta menjadi diri kita sendiri,” ungkap DonnieWahlberg.

“Hal ini menunjukkan banyak hal tentang band mana pun yang membuat rekaman yang memiliki energi, gairah, ringan, menyenangkan, dan mendalam, setelah hampir 40 tahun bersama? Ini gila,” jelas Joey McIntyre.

Selain itu, grup ini akan memulai The Magic Summer Tour, yang mengacu pada tur mereka di era tahun 1990. Tur ini akan dimulai pada bulan Juni mendatang dan membawa serta bintang tamu Paula Abdul dan DJ Jazzy Jeff.