Terputar

Title

Artist


Teuku Firmansyah dan Cindy Fatika Sari kembali menjadi bahan pembicaraan warganet lantaran akan segera pindah ke Kanada seusai Idulfitri mendatang

Ditulis oleh pada Maret 11, 2024

Lama tak terdengar, pasangan artis Teuku Firmansyah dan Cindy Fatika Sari kembali menjadi bahan pembicaraan warganet lantaran akan segera pindah ke Kanada seusai Idulfitri mendatang. Mereka pun siap menjadi pencuci piring di Kanada. Mereka pindah karena ingin menemani dua putra kembarnya yang akan menempuh pendidikan di sana.

“Namun, kita akhirnya berubah pikiran kok kita tega membiarkan mereka tinggal di sana, apalagi mereka masih muda banget. Dari situ kita diskusi akhirnya aku sama Firman merasa punya tanggung jawab untuk terus jagain mereka dari segi akhlaknya, akidahnya juga, agamanya. Makanya kita putusin untuk ikut mereka menetap sementara di sana (Kanada),” ungkap Cindy Fatika Sari saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (9/3/2024).

Diakui Cindy, keputusan untuk menetap dan tinggal di Kanada sudah mereka pikirkan matang-matang sejak tiga tahun lalu. Mereka telah mengurus dokumen kepindahan ke Kanada sejak lama.

“Keputusannya sendiri sudah kita diskusikan dan kita pikirkan matang-matang. Anak-anak juga setuju kita ikut. Makanya mungkin habis Lebaran nanti insyaallah kita akan berangkat ke Kanada, rencananya sih kalau tidak ada halangan berangkat 16 April 2024,” tegasnya.

Diterangkan Teuku Firmansyah, keinginan kedua putra kembarnya untuk melanjutkan pendidikan di Kanada merupakan impian mereka.

Keinginan untuk melanjutkan sekolah di luar negeri memang sudah tercetus jauh sebelum putri sulungnya, Tengku Syaira Anataya menikah pada 2023 lalu.

“Jadi setelah kakaknya nikah, mereka sangat antusias banget melanjutkan kuliahnya di Kanada. Mereka juga sudah utarakan sejak lama. Alhamdulillah dikabulkan Allah. Di sana kita akan tinggal sementara di Edmonton, sementara mungkin kita akan sewa tempat tinggal dahulu, karena takutnya suatu hari ingin pindah kota, makanya sewa dahulu,” terangnya.

Cindy dan Teuku Firmansyah mengaku tidak khawatir dengan pekerjaan yang nantinya akan mereka jalani bila tinggal dan menetap di Kanada. Namun, Cindy mengaku siap kalau mereka harus bekerja serabutan untuk biaya hidup di Kanada.

“Kalau masalah itu (pekerjaan) kita sih sejauh ini sudah daftar-daftar sebagai pekerja hiburan di sana. Ingin jadi aktor di sana. Namun, buat kami pekerjaan apa saja siap. Mau jadi tukang cuci piring juga tidak apa-apa sih, yang penting halal,” ungkapnya.