Terputar

Title

Artist


Grup vokal beraliran dangdut Trio Macan kini kembali mencari personel baru seusai memecat Ananda Putri Chykalia atau Nanda

Ditulis oleh pada Maret 11, 2024

Grup vokal beraliran dangdut Trio Macan kini kembali mencari personel baru seusai memecat Ananda Putri Chykalia atau Nanda. Nanda dipecat karena dianggap telah melanggar isi kontrak dengan pihak manajemen.

“Jadi kami memang sekarang akan kembali mencari personel baru buat menggantikan Nanda yang kami pecat karena melanggar kontrak. Dalam klausul kami, personel Trio Macan tidak diperkenankan hamil selama jangka masa kontrak atau selama kerja sama dengan manajemen Proaktif. Sementara ini personel Trio Macan yang tersisa kini tinggal Elok dan Dona,” kata pihak manajemen Trio Macan, Restu Mahardani saat berbincang dengan media, Jumat (8/3/2024).

Diakui Restu, untuk tetap menghidupkan Trio Macan pihaknya memang berupaya merekrut personel baru untuk menggantikan Nanda dengan cara menggelar audisi.

“Kita akan menggelar audisi pencarian personel Trio Macan dalam waktu dekat. Insyaallah dalam waktu dekat akan kita perkenalkan ke publik bila sudah mendapatkan personelnya. Kami berharap personel baru akan mampu bersinergi dengan anggota lama agar bisa terus bersinar di industri musik Tanah Air,” tambahnya.

Diakui Elok, kepergian Nanda sangat merugikan mereka, karena mereka harus kembali merombak gaya dan pembagian nada dengan personel baru. Sehingga dirinya sangat menyayangkan keputusan Nanda yang melanggar kontrak.

“Saya pribadi selaku personel Trio Macan sangat merasa dirugikan karena aktivitas penampilan kami terganggu dengan peristiwa rekan saya yang ternyata ketahuan hamil. Dan tentu saja ini sangat merugikan karena job tertunda,” tandasnya.