Terputar

Title

Artist


Exit Briefing Komandan Lanudal Manado kepada Prajurit, PNS dan Keluarga

Ditulis oleh pada Maret 10, 2024

 

TNl AL-Dispen Puspenerbal (10/3/2024).
Komandan Lanudal Manado, Letkol Laut (P) Tatang Yanuar Ristanto didampingi Ketua Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Puspenerbal, Ny. Anita Tatang, melaksanakan Exit Briefing sebelum meninggalkan Lanudal Manado kepada Prajurit, keluarga besar, di Aula Mako Lanudal Manado pada Minggu (10/3/24).

Dihadapan para Prajurit, PNS dan keluarga besar Lanudal Manado, Letkol Laut (P) Tatang Yanuar Ristanto menyampaikan beberapa poin pengarahan evaluasi dan kelanjutan program-program, sekaligus berpamitan menjelang diserahterimakannya Jabatan Komandan Lanudal Manado yang rencana akan dilaksanakan pada tanggal 15 Maret 2024 Mendatang.

Pada pengarahan Danlanudal Manado poin terpenting yang disampaikan adalah mengajak Personel Lanudal Manado untuk senantiasa bekerja dengan rasa ikhlas, mempertahankan program yang sudah berjalan dengan baik dan saling menjaga kekeluargaan antar anggota.

“Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh perwira staf dan prajurit yang telah bekerja dengan sangat luar biasa bersama untuk organisasi,” pungkasnya.

Diakhir acara, diberikan reward kepada seluruh perwira staf dan kenang-kenangan kepada seluruh anggota, serta perayaan ulang tahun anggota dan Ibu Jalasenastri Bulan Maret.