Terputar

Title

Artist


Lanudal Tanjungpinang Jadi Favorit Kunjungan Edukasi berbagai TK di Kepri

Ditulis oleh pada Maret 7, 2024

TNl AL-Dispen Puspenerbal (7/3/2024).
lkatan Guru Raudhatul Athfal kecamatan Bintan Timur RA.Al- Hikmah dan RA.Fastabiqul Khairat melaksankan wisata edukasi ke Lanudal Tanjungpinang dalam kegiatan Belajar Mengajar bertema “Kendaraan dan Pekerjaan” di Hanggar Lanudal Tanjungpinang, Kamis (6/3/2024).

Terdapat 39 murid,10 Guru pendamping serta 37 Wali murid yang hadir dalam kegiatan outing class ini. Dengan disambut hangat oleh Serka Heryanto, Phl Pen dhea, anak-anak langsung diberi pengatahuajn lebih tentang penerbangan TNI AL dan Diberi kesempatan menaiki Pesawat dan berfoto ria.

Sambil memegang erat tangan pendamping, mereka menyimak penjelasan dari petugas yang ramah tentang fungsi dan peran dari pesawat-pesawat tersebut dalam menjaga keamanan negara.

Tidak hanya pesawat, anak-anak juga diajak untuk melihat langsung proses pangkalan udara dalam menjalankan tugas-tugasnya sehari-hari. Mereka dengan antusias mengamati bagaimana para prajurit bekerja, mulai dari pemeliharaan pesawat hingga kegiatan latihan yang dilakukan di landasan pacu.

Diharapkan kunjungan ini akan menjadi dorongan bagi mereka untuk terus belajar dan menginspirasi generasi mendatang untuk mencintai bangsa dan negara.