Terputar

Title

Artist


Berikut ini enam zodiak yang dikenal banyak makan saat waktu buka puasa.

Ditulis oleh pada Maret 7, 2024

Bulan Ramadan adalah waktu yang spesial bagi umat Islam untuk menjalankan ibadah puasa. Setiap harinya, umat muslim menahan lapar dan haus sepanjang hari, sehingga momen buka puasa menjadi sangat dinantikan.

Menariknya, ada zodiak yang memiliki cara berbeda untuk menikmati momen buka puasa. Bagi beberapa zodiak, buka puasa adalah kesempatan untuk menikmati berbagai hidangan lezat.

Berikut ini enam zodiak yang dikenal banyak makan saat waktu buka puasa.

1. Taurus (20 April – 20 Mei)
Taurus dikenal sebagai zodiak yang menyukai makanan dan minuman lezat. Saat buka puasa, Taurus akan memanjakan diri dengan berbagai hidangan favoritnya. Taurus juga tidak ragu untuk mencoba makanan baru dan menikmati setiap momen buka puasa.

2. Cancer (21 Juni – 22 Juli)
Cancer dikenal sebagai zodiak yang penyayang dan perhatian. Saat buka puasa, Cancer akan berusaha menyediakan hidangan terbaik untuk keluarga dan orang-orang tersayang. Cancer juga senang melihat orang lain menikmati makanannya dan merasa bahagia saat bisa berbagi makanan bersama. Jika makanan yang dia lihat tidak habis, Cancer tidak ragu-ragu untuk menghabiskan makanan tersebut dengan lahap.

3. Virgo (23 Agustus – 22 September)
Virgo dikenal sebagai zodiak yang perfeksionis dan detail. Saat buka puasa, Virgo akan memastikan hidangan yang disantapnya sehat dan bergizi. Virgo juga senang bereksperimen dengan resep baru dan membuat hidangan buka puasa yang istimewa. Namun, Virgo akan menghabiskan hidangan tersebut tanpa tersisa.

4. Libra (23 September – 22 Oktober)
Libra dikenal sebagai zodiak yang senang bersosialisasi dan menyukai suasana ramai. Saat buka puasa, Libra akan senang berbuka bersama dengan teman-teman dan keluarga. Libra juga tidak ragu untuk memesan berbagai macam makanan dan menikmatinya bersama-sama.

5. Sagitarius (22 November – 21 Desember)
Sagitarius dikenal sebagai zodiak yang suka berpetualang dan mencoba hal baru. Saat buka puasa, Sagitarius akan menjelajahi berbagai tempat makan untuk mencari hidangan yang unik dan lezat.

Zodiak ini juga senang berbagi pengalaman kulinernya dengan orang lain. Sagitarius dikenal tidak memiliki rasa malu, maka hati-hati sehingga jika kalian berbuka puasa bersama Sagitarius, jaga makanan Anda agar tak dihabiskan zodiak ini.

6. Pisces (19 Februari – 20 Maret)
Pisces dikenal sebagai zodiak yang sensitif dan mudah tergoda. Saat buka puasa, Pisces akan mudah tergoda dengan berbagai hidangan yang lezat. Pisces juga senang menikmati makanan yang manis dan menyegarkan setelah seharian berpuasa.