Terputar

Title

Artist


 Juara bertahan putra Jakarta Lavani Allo Bank ditantang tim pendatang baru Jakarta Garuda Jaya pada laga perdana kompetisi bola voli Proliga 2024

Ditulis oleh pada Maret 6, 2024

 Juara bertahan putra Jakarta Lavani Allo Bank ditantang tim pendatang baru Jakarta Garuda Jaya pada laga perdana kompetisi bola voli Proliga 2024. Jadwal Proliga 2024 akan dimulai di GOR Amongrogo, Yogyakarta, pada 25 April mendatang.

Proliga 2024, kompetisi bola voli kasta tertinggi di Indonesia berlangsung 25 April hingga 21 Juli di sembilan kota besar di Tanah Air.

Jakarta Garuda Jaya merupakan tim pendatang baru yang akan meramaikan musim kompetisi Proliga yang telah memasuki tahun ke-22 ini.

Dengan turut sertanya tim Garuda Jaya, maka Proliga akan diikuti tujuh tim. Selain Lavani dan Garuda Jaya, terdapat lima tim lainnya, yakni Jakarta Bhayangkara Presisi, Jakarta BIN, Jakarta Pertamina Pertamax, Palembang Bank SumselBabel, dan Kudus Sukun Badak.

Di bagian putri, juga terdapat tujuh tim, yaitu juara bertahan Bandung BJB Tandamata, Jakarta Pertamina Enduro, Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, Jakarta Popsivo Polwan, Jakarta BIN, Jakarta Elektrik PLN, dan pendatang baru Jakarta Livin Mandiri.

Sementara itu, Wakil Direktur Proliga, Reginald Nelwan mengatakan pihaknya sudah mengirimkan jadwal Proliga ke seluruh peserta.

“Seluruh peserta sudah menerima jadwal pertandingan,” ujarnya, Selasa (5/3/2024).