Terputar

Title

Artist


Hendrawan Adam Lolos Ke DPRD Tanggamus Untuk Kedua Kalinya

Ditulis oleh pada Maret 5, 2024

DRadioQu.com TANGGAMUS – Dengan lolosnya Hendrawan Adam.,SE menjadi anggota DPRD kabupaten Tanggamus periode 2024-2029 versi Pleno Kabupaten, maka makin bertambah tanggung jawab yang harus diemban olehnya untuk membangun Kabupaten Tanggamus khususnya warga masyarakat Daerah Pemilihan (Dapil) 3 yang meliputi kecamatan Gisting, Sumberejo dan Gunung Alip menjadi lebih baik.

 

Kepastian lolosnya Hendrawan Adam Politisi Partai Golkar menjadi anggota DPRD kabupaten Tanggamus setelah digelar Pleno Kabupaten Tanggamus yang di dilaksanakan di Hotel Royal Gisting dari tanggal 26 februari -2 Maret 2024 dengan pendapatan akumulasi total suara 4.562. Dari suara tersebut Hendrawan Adam.,SE dengan mendapatkan suara terbanyak sejumlah 1.564 yang mengungguli pesaingnya no urut 7 dr.Muhammad Lizar dengan perolehan 1.434 suara.

 

Dengan kemenangan tersebut anggota DPRD Kabupaten Tanggamus dari pertahana yang juga aktif di organisasi massa lainnya Hendrawan Adam mengucapkan terima kasih atas dukungan warga masyarakat Dapil 3 kabupaten Tanggamus.

 

“terkhusus saya ucapkan untuk tim-ses saya … Terimakasih yang tak terhingga selama ini mendampingi saya… hanya Tuhan yang bisa membalasnya” ujarnya

 

Meski demikian, Hendrawan Adam yang juga Ketua Portal Tanggamus Community (PTC)  Kabupaten Tanggamus ini mengaku tetap menunggu hasil resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanggamus walaupun sudah bisa dipastikan lolos. Dan dengan lolosnya ia maka makin bertambah tanggung jawab besar yang harus dipikulnya demi kemajuan Kabupaten Tanggamus.

 

“terima kasih untuk masyarakat dapil 3 khususnya dan masyarakat kabupaten Tanggamus umumnya atas kepercayaan yang diberikan kepada saya, insyaallah saya  bisa memperbaiki apa yang kurang selama saya menjabat diperiode pertama saya ini dan semoga kedepannya saya bisa baik dari yang sekarang ” jelasnya.

 

Sementara itu salah satu warga masyarakat dapil 3 berpesan kepada Hendrawan Adam untuk bisa menjalankan program kerjanya sebaik mungkin dan diharapkan agar Hendrawan Adam menjadi anggota DPRD kabupaten Tanggamus yang selalu dekat dengan masyarakatnya.

 

” Untuk pak Hen… setelah dilantik jangan sombong tetaplah menjadi pribadi yang menyenangkan dan teruslah berbuat untuk masyarakat mu… Karena jabatanmu adalah ibadahmu… Bangunlah daerahmu sebaik mungkin ” tutup warga dengan senyuman. (AMR)