Terputar

Title

Artist


Pasar Setan menjadi mitos legendaris dalam dunia pendakian gunung di Indonesia. Cerita ini diangkat ke layar lebar, menceritakan tentang sekelompok kreator horor yang kerap menelusuri tempat angker

Ditulis oleh pada Maret 2, 2024

Pasar Setan menjadi mitos legendaris dalam dunia pendakian gunung di Indonesia. Cerita ini diangkat ke layar lebar, menceritakan tentang sekelompok kreator horor yang kerap menelusuri tempat angker. Mereka memutuskan untuk menjelajahi Pasar Setan yang dikenal terlarang untuk didatangi, karena ketika memasuki tempat tersebut tidak bisa dapat kembali.

Tamara (Audi Marissa) tokoh utama merupakan pembawa acara dari program horor mengajak rekan timnya Kevin (Roy Sungkono), Yunus (Pangeran Lantang), dan Caca (Shindy Huang) untuk mendatangi Pasar Setan yang terletak di sebuah gunung. Dikala melakukan syuting untuk konten Tamara mengucapkan sebuah kalimat untuk memanggil penghuni Pasar Setan, khususnya Nyi Salimah (Agni Pratisha).

Konon untuk memanggil penghuni Pasar Setan harus ada kegiatan transaksi yang dilakukan memakai tanaman tebu. Tak lama para penghuni Pasar Setan menampakan diri dengan berbagai wujud yang menyeramkan.

Film Pasar Setan yang disutradarai oleh Wisnu Surya Pratama dan diproduksi IDN pictures menyajikan visual yang menyeramkan di balut cerita yang menegangkan di setiap scene. 

Rasakan sensasi film horor Pasar Setan di bioskop kesayangan anda mulai 29 Februari 2024.