Terputar

Title

Artist


Warganet di jejaring media sosial, dibuat geram dengan adanya aksi ugal-ugalan sebuah mobil sport berwarna hitam, yang melintas di Jalur Pantura Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur

Ditulis oleh pada Februari 25, 2024

Warganet di jejaring media sosial, dibuat geram dengan adanya aksi ugal-ugalan sebuah mobil sport berwarna hitam, yang melintas di Jalur Pantura Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur.

Aksi ugal-ugalan mobil sport tersebut, sempat terekam kamera ponsel warga yang berdurasi hampir 1 menit. Dalam rekaman gambar, mobil sport melaju di jalanan dengan kecepatan cukup kencang dan bergerak zigzag.

Di awal gambar, terlihat mobil sport itu nyaris menyerempet seorang pengendara sepeda. Tak berhenti di situ, di lokasi lainnya mobil sport hampir adu moncong, dengan sebuah truk yang sarat dengan muatan.

Hingga berita ini disiarkan, aksi ugal-ugalan mobil sport tersebut, telah mendapatkan sekitar 3.000 komentar dari warganet. Mereka umumnya menghujat perilaku sopir mobil sport berwarna hitam tersebut.

Seperti yang terlihat, di akun instagram @hujat_otomotif.

Norak blog,” tulis akun @golem_pajero.

Bunuh diri tapi ngajak2 itu mah,” tulis akun @zzakadzi.

Dikonfirmasi mengenai video aksi ugal-ugalan mobil sport tersebut, Kasat Lantas Polres Probolinggo AKP Karnoto menyayangkan hal tersebut. Menurutnya, video yang beredar tidak patut ditiru karena dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain.

AKP Karnoto mengatakan, setelah mendapati informasi video yang beredar. Pihaknya langsung melakukan pencarian mobil sport yang ugal-ugalan tersebut. Termasuk dengan mengecek nomor polisi kendaraan.

Diketahui, kalau kendaraan tersebut sudah lapor jual. Polantas, sebut Karnoto, sampai saat ini terus mengungkap identitas pengemudi mobil sport tersebut.

“Kami ingatkan kembali, agar masyarakat tidak meniru aksi ugal-ugalan tersebut. Kami imbau, masyarakat tertib berlalu lintas dan mematuhi aturan yang ada,” pesan Karnoto, Sabtu (24/2/2024).

Dari informasi yang dihimpun, mobil sport berwarna hitam yang ugal-ugalan tersebut, memiliki nomor polisi N 222 TRM. Dengan jenis Honda Civic Type R Sport Line.