Terputar

Title

Artist


Seorang trader Bitcoin terkenal bernama Myles menyebut ayahnya mengambil langkah berani untuk menjual rumah seharga US$ 800.000 atau Rp 12 miliar untuk membeli mata uang kripto XRP

Ditulis oleh pada Februari 25, 2024

Seorang trader Bitcoin terkenal bernama Myles menyebut ayahnya mengambil langkah berani untuk menjual rumah seharga US$ 800.000 atau Rp 12 miliar untuk membeli mata uang kripto XRP.

Melansir Times Tabloid Minggu (25/2/2024), aksi sang ayah untuk investasi di kripto dipertanyakan dan mendapat reaksi luas komunitas masyarakat kripto.

Myles menyebut sang ayah telah berkecimpung di dunia kripto sejak dahulu. Ia telah menghasilkan keuntungan dari kripto ternama, seperti Bitcoin dan Ethereum pada masa-masa awal terjun di trading kripto.

Myles mengaku sang ayah memang memiliki pengetahuan yang cukup akan investasi kripto yang masuk akal. Diketahui sang ayah telah berinvestasi dan berdagang selama lebih dari 50 tahun.

Sang ayah juga yang memperkenalkan Myles ke dunia kripto, ketika Bitcoin dan Ethereum masih diperdagangkan dengan harga masing-masing US$ 7.000 dan US$ 200.

Sementara, terkait keputusan berinvestasi di XRP dianggap menguntungkan oleh sang ayah.

“Dia mengatakan ini akan menjadi home run terbesar yang pernah dia lakukan,” ucap Myles.

Mempertimbangkan kisah Myles, hal ini menyiratkan bahwa sang ayah telah melihat sesuatu yang besar akan keluar dari XRP di masa depan.

Penggemar kripto yang ragu terhadap XRP mungkin bisa memikirkan kembali masa depan. Hal ini berimbas akan menarik lebih banyak pengguna XRP, sehingga nilainya akan meningkat.

Ada kemungkinan Myles masih memegang BTC dan ETH yang dia beli masing-masing seharga US$ 7.000 dan US$ 200, karena dia masih menjadi trader aktif.

Jika hal di atas terjadi, itu berarti kepemilikan Bitcoin Myles telah melonjak sebesar 628,6% berdasarkan harga jual US$ 51,534 saat ini. Di sisi lain, Ethereum terapresiasi sebesar 3.41% mencapai level US$ 3.021 saat ini.

Myles juga menampilkan XRP yang ia miliki dan mengisyaratkan rencana untuk menjualnya. Ia mengakui akan menjual kepemilikan XRP tahun ini ketika harganya mencapai level antara US$ 3 dan US$ 7.

Melansir Coinmarketcap Minggu (25/2/2024), XRP saat ini bernilai sekitar US$ 0.54 dan mencerminkan peningkatan 1,87% dalam 24 jam terakhir. Mencapai tingkat harga pada US$ 3 dan US$ 7 akan berarti lonjakan masing-masing sekitar 455,6% dan 1,196,3%.