Terputar

Title

Artist


Primkopal Juanda Gelar RAT Laporan Pertanggungjawaban Tahun Buku 2023

Ditulis oleh pada Februari 21, 2024

TNI AL-Dispen Puspenerbal (21/3/2024).
Primer Koperasi TNI Angkatan Laut (Primkopal) Juanda menggelar Tapat Anggota Tahunan (RAT) dengan agenda Laporan Pertanggungjawaban Pengurus dan Pengawas Tahun Buku 2023 yang digelar Balai Prajurit Moedjono Poerbonegoro Puspenerbal Juanda pada Rabu (21/2/2024).

RAT Primkopal Juanda ini dibuka Komandan Lanudal Juanda Kolonel Laut (P) Heru Prasetyo, selaku Pembina Primkopal Juanda dengan mengusung tema “Dengan sinergitas Koperasi Angkatan Laut, kita bangun pilar usaha yang mandiri dan handal guna mewujudkan kesejahteraan anggota Koperasi Angkatan Laut beserta keluarganya”.

Danlanudal Juanda mengatakan, terselenggaranya RAT ini, merupakan wujud kewajiban pengurus dan pengawas Primkopal Juanda dalam melaksanakan laporan pertanggungjawaban Tahun Buku 2023.

Rapat ini lanjut Danlanudal Juanda, diharapkan dapat menjadi referensi Primkopal Juanda ke depan, agar lebih baik lagi, maksimalkan peran Koperasi TNI Angkatan Laut dalam mengembangkan usaha, menggali peluang bisnis seluas-luasnya dengan tetap memperhatikan perkembangan usaha yang sudah ada.

“Tingkatkan Kinerja agar tujuan Primkopal Juanda dapat tercapai sesuai rencana, dan terus mencari peluang usaha baru agar bisa menambah SHU untuk meningkatkan kesejahteraan anggota beserta keluarga dan mendukung kedinasan dalam bidan perawatan personel,” terang Danlanudal Juanda.

Sementara itu Keprimkopal Juanda Mayor Laut (T) Marsono berharap, semoga peran aktif peserta rapat yang merupakan perwakilan dari masing-masing satker dapat memberikan saran, pendapat maupun tanggapan yang positif terhadap materi rapat sehingga bisa membawa perubahan Primkopal Juanda kedepan lebih baik.