Terputar

Title

Artist


Personel grup idola asal Korea Selatan Redvelvet, Wendy resmi mengumumkan comeback solonya melalui album album keduanya yang berjudul Wish You Hell.

Ditulis oleh pada Februari 21, 2024

Personel grup idola asal Korea Selatan Redvelvet, Wendy resmi mengumumkan comeback solonya melalui album album keduanya yang berjudul Wish You Hell.

Dilansir dari laman Soompi, Selasa (20/2/2024) SM entertainment sebagai agensi Wendy “Redvelvet” mengumumkan, penyanyi asuhannya itu akan merilis album solo pada 12 Maret 2024 pukul 18.00 waktu Korea Selatan.

Menariknya, selain mengumumkan perilisan lagu terbarunya, Wendy juga sekaligus meluncurkan gambar teaser pertamanya untuk lagu Wish You Hell itu. Para penggemar pun dibuat takjub, karena kembalinya Wendy “Redvelvet” sangat dinantikan.

Dalam gambar teaser tersebut memperlihatkan, papan tulis kapur yang telah dicoret dengan goresan gambar hati yang bergaris.

Kemudian tepat di atasnya, ditempelkan sebuah frame berwarna cokelat dan putih bertuliskan be you. Suasana di sekitarnya menggunakan konsep ruangan berwarna putih yang dilengkapi dengan beberapa kursi dan pita berwarna biru.

Son Seung-wan atau dikenal dengan Wendy “Redvelvet” lahir pada 21 Februari 1994 di Seongbuk-dong, Seoul, Korea Selatan. Berasal dari keluarga musisi membuat Wendy sudah mengenal musik sejak dirinya masih kecil.

Selain bernyanyi dengan suaranya yang khas, Wendy juga mampu memainkan beberapa alat musik, yang meliputi piano, gitar, hingga seruling.