Terputar

Title

Artist


Super Junior L.S.S (Leeteuk, Siwon, Shindong) The Show: Th3ee Guys yang rencananya akan digelar di Kasablanka Hall, Jakarta Selatan pada 9 Maret 2024 dibatalkan

Ditulis oleh pada Februari 12, 2024

Super Junior L.S.S (Leeteuk, Siwon, Shindong) The Show: Th3ee Guys yang rencananya akan digelar di Kasablanka Hall, Jakarta Selatan pada 9 Maret 2024 dibatalkan.

Informasi itu diumumkan langsung oleh pihak promotor, Applewood. Namun sayangnya, pihak promotor tersebut tidak menjelaskan secara jelas alasan gagalnya konser Super Junior-L.S.S di Jakarta.

“Karena keadaan, akhirnya kami sepakat bahwa konser yang semula dijadwalkan pada 9 Maret 2024 tidak dapat diadakan lagi,” tulis Applewood dalam keterangannya.

Applewood mengatakan, pihaknya menyesal karena harus mengumumkan pembatalan konser Super Junior-L.S.S ini dan berharap para penggemar dapat menerima serta memakluminya.

“Kami sebenarnya sangat menyesal karena konser harus batal. Kami tahu banyak penggemar yang menantikan kehadiran L.S.S. Maka dari itu, kami sangat mengharapkan pengertian kalian akan keputusan yang tidak bisa dihindari ini,” jelasnya.

Sedangkan para penggemarnya Leeteuk, Shindong dan Siwon yang terlanjur membeli tiket, bisa melalukan refund atau pengembalian dana secara utuh. Informasi selanjutnya terkait dengan refund bisa diinformasikan langsung di media sosial Applewood.

Sementara itu, beberapa menganggap alasan dibatalkannya konser Super Junior-L.S.S. di Jakarta lantaran bertepatan dengan tarawih pertama Ramadan, sehingga pihak L.S.S dan promotor menghindari adanya konflik hingga kesalahpahaman karena berbarengan dengan bulan suci umat Islam tersebut.