Terputar

Title

Artist


Berlagak “Bang Jago” Kakon Air Bakoman Dilaporkan Asman Hadi Ke Polisi

Ditulis oleh pada Februari 11, 2024

DRadiQu.com TANGGAMUS – Tugas Badan Pengawas Pemilu dalam mengawal pesta demokrasi era digital seperti sekarang sepertinya sedikit terbantu. Makin banyak “tangan” yang ikut mengawasi. Masyarakat pemilih misalnya. Dengan modal video atau gambar mereka bisa mengungkap ketidaknetralan pejabat Negara hingga kepala pekon.

Contoh saja kasus pelaporan yang diterima Polsek Pulau Panggung pada Sabtu 10 februari 2024 Asman Hadi melaporkan dugaan secara masif keterlibatan Kepala Pekon Air Bakoman yang menjadi tim sukses salah satu calon anggota legislatif dapil 4 dalam Pemilu 2024 mendatang.

Asman Hadi melaporkan dugaan penganiayaan terhadap diri nya yang dilakukan oleh Kakon Air Bakoman Kecamatan Pulau panggung Kabupaten Tanggamus, berawal dari Aswan bersama kawan-kawan nya sedang duduk di gudang milik Ramli, tiba tiba datang Kakon Air Bakoman tersebut dan langsung menunjuk- nunjuk Asman Hadi beserta kawan-kawan nya dengan melontarkan kata-kata yang kurang pantas dari seorang pejabat publik.

” awas ya… kamu orang sudah saya cirenin.. kamu orang jangan mengacak-acak suara kakak saya yang sedang mencalonkan diri menjadi anggota dewan di Tanggamus ini”, ucap kepala pekon.

Tidak sampai disitu Kakon tersebut dengan membabi buta menunjuk Iyan dan mengajak berkelahi, “ayuk kita berantem dimana saja saya siap”, tantangnya.

Mendengar ancaman Kakon tersebut, Asman mencoba melerai takut terjadi hal tidak diinginkan namun Kakon tersebut langsung mencekik leher Asman dengan tangan kanannya dan melihat hal itu Iyan dengan spontan langsung berlari keluar gudang yang sempat melihat kepala pekon mencabut golok yang ada di pinggang nya. (Red)