Terputar

Title

Artist


Tanda Jasa Dalam Bangun Kemajuan Organisasi, Prajurit Jalasena Terima Brevet Kehormatan Penerbangan TNI AL

Ditulis oleh pada Februari 8, 2024

 

Jalesveva Jayamahe,
Jakarta, 7 Februari 2024 — Komandan Pusat Penerbangan Angkatan Laut (Danpuspenerbal) Laksamana Muda TNI Sisyani Jaffar menyematkan brevet kehormatan Penerbangan TNI Angkatan Laut (TNI AL) kepada prajurit TNI AL terpilih yang telah berjasa dalam membangun kemajuan organisasi TNI AL, bertempat di atas geladak heli KRI Frans Kaisiepo-368 (KRI FKO-368) yang tengah bersandar di Dermaga Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta, Selasa (06/02).

Para prajurit TNI AL penerima brevet kehormatan tersebut adalah Panglima Komando Lintas Laut Militer (Pangkolinlamil) Laksamana Muda TNI Hudiarto Krisno Utomo, Komandan Satgas (Dansatgas) MTF TNI Konga XXVIII-N/UNIFIL Letkol Laut (P) John David Nalasakti Sondakh dan Wadansatgas Letkol Laut (P) Abdiyan Syaiful Hidayat.

Acara penyematan brevet berlangsung usai pelaksanaan penyambutan kedatangan KRI FKO-368 yang telah menyelesaikan misi pemeliharaan perdamaian dalam Satgas MTF TNI Konga XXVIII-N/UNIFIL Lebanon.

Danpuspenerbal menyampaikan bahwa penyematan brevet kehormatan ini sebagai salah satu wujud penghargaan dan pengakuan kepada personel penerima brevet yang selama ini telah berjasa untuk turut memberikan andil, baik pemikiran maupun gagasan guna membangun kemajuan organisasi.

Usai acara penyematan brevet kehormatan penerbangan TNI AL, Danpuspenerbal, Komandan Wing Udara 2, Danlanudal Jakarta, Komandan Skuadron Udara 100 Wing Udara 2 turut memberikan ucapan selamat kepada para penerima penyematan brevet kehormatan.

Pada kesempatan terpisah, Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada para prajurit yang telah menerima brevet dan menyampaikan kepada seluruh jajaran bahwa TNI AL berkomitmen dalam meningkatkan kualitas prajurit Jalasena guna mewujudkan prajurit yang profesional, modern, dan tangguh.