Terputar

Title

Artist


Ratusan Pesilat Berlatih Bersama Prajurit Tidur Dalam Wing Udara 2

Ditulis oleh pada Februari 8, 2024

TNl AL- Dispen Puspenerbal (8/2/2024).
Guna mengisi waktu dengan kegiatan positif, seluruh Tidur Dalam (TD) Prajurit Rajawali Laut Wing Udara 2 Puspenerbal berlatih bersama ratusan pesilat dari beberapa Rayon Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) area Ranting Sedati di Markas Komando Wing Udara 2 Puspenerbal Juanda Rabu malam (7/2/2024).

Latihan rutin beladiri pencak silat PSHT bagi prajurit TD Wing Udara 2 Juanda ini, diikuti mulai dari strata Tamtama, Bintara, dan Perwira yang dipimpin oleh Lettu Laut (P/W) Nova yang juga sebagai pelatih.

Latihan kali ini dihadiri juga Tikto selaku Warga Tingkat 2 PSHT sebagai pengurus Cabang Sidoarjo dan pelatih serta perwakilan dari Rayon, memberikan berbagai materi bela diri pencak silat kepada prajurit TD Wing udara 2.

Menurut Danwing Udara 2 Puspenerbal Juanda, Kolonel Laut (P) Adam Firmansyah mengatakan bahwa Latihan gabungan ini dilaksanakan untuk memberikan keterampilan bela diri bagi “Prajurit Rajawali Laut” Wing Udara 2 Puspenerbal, sehingga dapat menjadi bekal dalam menjalankan tugas operasi.

Selain itu lanjutnya, juga sebagai bentuk silaturahmi dengan berbagai pihak khususnya Ranting dan Rayon PSHT di Wilayah Sidoarjo dan Surabaya.