Terputar

Title

Artist


Komandan Wing Udara 3 Briefing Pembukaan Glagaspur U1 Wing Udara 3 TA. 2024.

Ditulis oleh pada Februari 7, 2024

TNl AL- Doapen Puspenerbal (7/2/2024).
Komandan Wing Udara 3 Puspenerbal Biak, Letkol Laut (P) Ahmad Novam H meberikan briefing personel jajarannya pada pembukaan Latihan Gladi Tugas Tempur (Glagaspur) U1 Wing Udara 3 Puspenerbal Biak di Ruang Rapat Mako Wing Udara 3 Biak, Papua, Rabu (7/2/2024).

Pada kegiatan Latihan Glagaspur U1 kali ini akan menggelar materi latihan tentang Air Joining Procedure (AJP) yang akan berlangsung selama 3 hari kedepan.

Komandan Wing Udara 3 menekankan agar seluruh personelnya terlibat aktif sesuai tugas masing masing dan mengikuti berbagai materi yang disampaikan oleh instruktur berpengalaman di bidangnya, baik dari Fixwing maupun Rotary Wing.

Menurut Danwing Udara 3, kegiatan rutin ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan personel Wing Udara 3, khususnya terkait AJP, sehingga dapat mendukung operasional penugasan ke depan bagi prajurit Wing Udara 3.

Selain itu lanjutnya, juga agar dapat melaksanakan fungsi Penerbangan TNI Angkatan Laut dimana Pesawat udara merupakan salah satu unsur Sistem Senjata Armada Terpadu (SSAT) yang dimiliki TNl AL.