Terputar

Title

Artist


Ribuan warga Desa Pajajar, Kecamatan Raja Galuh, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat mendatangi kediaman Wakil Ketua Umum Dewan Pembina Partai Gerindra Dedi Mulyadi di Lembur Pakuan Desa Sukasari, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Subang, Jawa Barat

Ditulis oleh pada Februari 4, 2024

Ribuan warga Desa Pajajar, Kecamatan Raja Galuh, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat mendatangi kediaman Wakil Ketua Umum Dewan Pembina Partai Gerindra Dedi Mulyadi di Lembur Pakuan Desa Sukasari, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Subang, Jawa Barat pada Sabtu (3/2/2024).

Warga Majalengka ini membawa berbagai jenis hasil tanaman palawija, sayuran, maupun hasil panen buah-buahan sebagai bentuk dukungan terhadap calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Raka Buming Raka.

Ribuan warga ini langsung disambut hangat oleh Dedi Mulyadi di halaman Lembur Pakuan dengan diiringi musik tradisional gembyung.

Tokoh masyarakat Desa Pajajar, Kecamatan Raja Galuh, Majalengka, Engkos Koswara mengatakan, kedatangannya ke rumah Dedi Mulyadi merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subiyanto.

“Dukungan capres kepada Pak Prabowo harga mati. Alasannya Pak Prabowo itu orang yang ikhlas seperti Kang Dedi Mulyadi. Kami begitu mengidolakan sosok dari Pak Prabowo dan Mas Gibran atas dasar jatuh hati saya karena simpati kepada mereka,” kata Engkos Koswara.

Dedi Mulyadi mengatakan setiap hari di Lembur Pakuan selalu kedatangan puluhan ribu orang. “Saya menjelaskan apa yang menjadi orientasi kepemimpinan Pak Prabowo ke depan dan apa yang menjadi orientasi dari Partai Gerindra ke depan,” katanya.

Dedi Mulyadi menyambut kedatangan warga dari Desa Pajajar. Menurutnya, nama desa itu yang selalu dia sebut dan waktu masih menjadi bupati suka keliling ke Majalengka, lalu singgah di Desa Pajajar.

“Di Desa Pajajar itu menurut riwayat tempat singgah raja Pajajaran yang bernama Sri Baduga Maharaja dan tempat mandinya juga ada sangat jernih sehingga saya terkesan dengan desa itu,” kata Dedi Mulyadi.

“Memang banyak tokoh-tokoh dari desa hari ini jadi mendukung Prabowo karena itu kata mereka karena ikut Kang Dedi dan allhamdulilah lah saya kepindahan ke Partai Gerindra, minimal nambah 3 suara tidak udah banyak-banyak dan Pak Prabowo juga surveinya makin baik hari ini sudah mencapai 56 persen dan mudah-mudahan nanti bisa tercapai seputaran tentu berkat dukungan warga,”pungkas Dedi Mulyadi setelah menyambut Ribuan warga Majalengka, Sabtu (3/2/2024).