Terputar

Title

Artist


Polres Metro Jakarta Timur berhasil menciduk seorang pria lanjut usia (lansia) berusia 61 tahun berinisial AS alias OM alias Bambang. Pria tersebut diduga melakukan tindak pencabulan terhadap tiga anak perempuan di Jalan Pisangan Baru III, RT 09/RW 07, Kelurahan Pisangan Baru, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur

Ditulis oleh pada Januari 29, 2024

Polres Metro Jakarta Timur melakukan mediasi dua kubu yang terlibat tawuran di Jalan Basuki Rahmat, Jatinegara, Jakarta Timur. Proses mediasi yang digelar di Pasar Gembrong, Jatinegara berlangsung alot karena kedua kubu saling menyalahkan penyebab terjadinya aksi tawuran.

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Nicolas Lilypali  mengatakan, pertemuan antara RW 01 dan RW 02 merupakan langkah rekonsiliasi untuk mendamaikan kedua belah pihak yang bertikai.

“Langkah yang kami lakukan saat ini adalah rekonsiliasi deklarasi damai agar kedua belah pihak sepakat dan tidak mengulangi lagi aksi tawuran,” ujar Nicolas, Minggu (28/1/2024).

Nicolas menambahkan, jika kedua warga melanggar kesepakatan yang telah dilakukan, pihaknya akan melakukan tindakakan tegas sesuai hukum yang berlaku.

“Kami berharap, kedua warga memahami langkah yang telah diambil ini (mediasi). Apabila komitmen ini dilanggar oleh kedua warga, maka kami akan melakukan tindakan tegas sesuai undang-undang yang berlaku,” tegas Nicolas.

Nicolas juga mengatakan akibat tawuran ini ada polisi yang menjadi korban terkena lemparan batu dan saat ini sedang dalam perawatan.

Saat ini Polres Metro Jakarta Timur sedang melakukan penyelidikan terkait adanya provokator yang menjadi penyebab terjadinya tawuran. “Untuk provokator sedang dilakukan penyelidikan,” tutup Nicolas..