Terputar

Title

Artist


Salah satu anggota dari grup idola NCT, yaitu Ten mengumumkan akan melakukan debut penyanyi solo pada 13 Februari 2024 serta ia juga telah merilis teaser pertamanya

Ditulis oleh pada Januari 28, 2024

Salah satu anggota dari grup idola NCT, yaitu Ten mengumumkan akan melakukan debut penyanyi solo pada 13 Februari 2024 serta ia juga telah merilis teaser pertamanya

Ten NCT secara resmi mengumumkan tanggal dan detail debut solonya yang akan datang.  Meskipun sebelumnya, ia telah merilis beberapa lagu solonya sendiri, dan debutnya pada Februari  2024 mendatang akan menandai album resmi sebagai penyanyi solo.

“Album mini pertama Ten “NCT”, ‘TEN’. 2024.02.13 6 PM waktu Korea Selatan,” tulis SM Entertainment melalui akun media sosial resmi NCT dilansir dari Soompi.

Ten akan melakukan debutnya sebagai solois pada 13 Februari 2024 pukul 6 sore waktu Korea Selatan, dengan merilis album mini pertamanya “TEN.”

Pada teaser tersebut, terdapat kutipan bertuliskan, When the midnight comes pulling the strings, beautiful monster royalty energy, I am yours playing my heart, ain’t no way, I’m pure bow down and pray to ya.

Pemilik nama lengkap Chittaphon Leechaiyapornkul merupakan anggota NCT asal Thailand. Ia memulai debutnya sejak 2016 dan sempat merilis lagu di unit NCT U.

Kemudian, Ten pun menjadi bagian dari sub unit NCT, yakni WayV pada 2019 yang berbasis di China.

Pada tahun yang sama, yaitu pada 2019, Ten menjadi salah satu anggota dari SuperM, yakni sebuah grup gabungan di bawah naungan SM Entertainment.

Hingga akhirnya Ten pun masuk ke grup gabungan ini bersama sejumlah anggota dari grup idola K-Pop lainnya, seperti EXO, Shinee, dan NCT.