Terputar

Title

Artist


Prajurit Nasrani Lanudal Tanjungpinang Ikuti Perayaan Natal Bersama Tahun 2023

Ditulis oleh pada Januari 26, 2024

TNl AL- Dispen Puspenerbal (26/1/2024).
Prajurit Pangkalan Udara TNl AL (Lanudal) Tanjungpinang Puspenerbal yang beragama Nasrani turut mengikuti Perayaan Natal Bersama Tahun 2023, bertempat di Gedung Yos Sudarso, Mako Koarmada l, Tanjungpinang, Jumat (26/1/2024).

Acara berjalan meriah dihibur dengan alunan merdu suara penyanyi dari Prajurit Lanudal Tanjungpinang dan Wing Udara 1 yang mengikuti perayaan hari natal 2023.

Sementara itu dengan mengusung Tema “Hikmat Natal Menjadikan Damai Sejahtera di Bumi”, Kas Koarmada I Laksamana Pertama TNI Haris Bima Seto beserta istri yang hadir dalam kegiatan tersebut.

“Jadikan perayaan Natal kali ini menjadi sangat berkesan, Koarmada I mendapatkan kehormatan untuk menjadi Panitia Pelaksanaan Baksos Natal diantaranya penyerahan alat kebersihan dan kegiatan sosial pembersihan gereja di Tanjungpinang,” terang Kas Koarmada l.

Menurutnya, hari Natal merupakan Hari raya keagamaan bagi umat Kristiani yang dapat dijadikan sebagai motivasi untuk meningkatkan ketahanan mental dan pembinaan spiritual bagi seluruh anggota TNI AL yang beragama Nasrani dan keluarganya, dalam kehidupan sehari hari, dan untuk membekali serta memotivasi dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada TNI AL, TNI, Bangsa dan Negara

Tampak hadir dalam perayaan natal yakni Kolonel Laut (P) Elmondo Samuel Sianipar beserta istri (Asops Pangkoarmada I), Kolonel Laut (P) Philip beserta Ibu (Aspotmar Koarmada I), Mayor Laut (P) S.A Sitorus (Kasiops Lanudal Tanjungpinang), Pdt Zainal Abidin Simanjuntak, Romo Agustinus dwi Pramono.