Terputar

Title

Artist


Aktor kenamaan asal Korea Selatan (Korsel) Na In-woo resmi meninggalkan agensi Cube Entertainment, setelah 12 tahun berada di bawah naungan agensi

Ditulis oleh pada Januari 26, 2024

Aktor kenamaan asal Korea Selatan (Korsel) Na In-woo resmi meninggalkan agensi Cube Entertainment, setelah 12 tahun berada di bawah naungan agensi tersebut.

Dilansir dari laman Soompi, Jumat (26/1/2024) Na In-woo telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan Cube Entertainment. Keputusannya itu bukan tanpa paksaan, tetapi kemauan Na In-woo sendiri.Cube pun mengonfirmasi hal tersebut dan merilis sebuah pernyataan. Secara resmi mereka mengumumkannya, bahwa kerja sama dengan Na In-woo sudah berakhir sejak 18 Januari 2024.

“Setelah diskusi panjang, kontrak eksklusif kami dengan Na In-woo berakhir pada 18 Januari 2024,” tulis keterangan Cube Entertainment.

Melalui surat pernyataan itu, Cube juga berterima kasih kepada para penggemar yang selama ini sudah mendukung In-woo. Maka untuk ke depannya, pihaknya berharap agar karier In-woo bisa lebih baik lagi dan cemerlang di dunia hiburan.

Diketahui, Na In-woo bergabung dengan agensi Cube Entertainment sejak 2012 lalu dan memulai debutnya dengan membintangi serial Bachelor’s Vegetable Store pada 2013.

Kini, In-woo tengah aktif membintangi serial drama Marry My Husband bersama Park Min-young. Drama tersebut saat ini tengah populer dan sempat menimbulkan kontra terkait dengan kasus salah satu pemainnya, hingga penulis cerita.