Terputar

Title

Artist


Pesud Skuadron 600 Wing Udara 1 Dukung Kunker Gubernur Kepri di Tambelan

Ditulis oleh pada Januari 25, 2024

TNl AL – Puspenerbal (25/1/2024).
Pesud Casa NC-212-200 Aviocar di bawah Skuadron 600 Wing Udara 1 Puspenerbal Tanjungpinang yang diawaki Captain Pilot Kapten Laut (P) Nur Irfan Rafsanjani dan Copilot Lettu Laut (P) Saputra Ihsan mendukung kunjungan kerja Gubernur Prov Kepulauan Riau Ahmad Ansar berserta rombongan di Pulau Tambelan Provinsi Kepri, Kamis (25/1/2024).

Kegiatan diawali dengan paparan atau safety brief di VIP Room Lanudal Tanjungpinang oleh Kapten Laut (P) Nur Irfan selaku Captain Pilot di VIP Room Lanudal Tanjungpinang.

Turut hadir Komandan Wing Udara 1 Kolonel Laut (P) Dani Achnisundani dan Ketua Cabang 4 Jalasenastri PG Puspenerbal Ny. Dian Dani Achnisundani serta Komandan Skuadron 600 Wing Udara 1 Mayor Laut (P) Marwanto sekaligus mengantar keberangkatan rombongan Gubernur Kepri.

Komandan Wing Udara 1 berkesan kepada crew pesawat untuk selalu utamakan faktor keselamatan terbang, serta memperhatikan seluruh faktor keselamatan mulai dari yang kecil dan jangan menyepelekan satu hal pun.

“Tetap waspada dan jalankan seluruh tahapan sesuai prosedur penerbangan dan tetap berdoa memohon perlindungan dari Allah Yang Maha Kuasa m, sehingga tugas dapat terlaksana dengan aman dan lancar,” ujar Danwing Udara 1.