Terputar

Title

Artist


Seorang bocah berusia empat tahun di Tangerang dilaporkan tewas diduga akibat digigit ular kobra

Ditulis oleh pada Januari 23, 2024

Seorang bocah berusia empat tahun di Tangerang dilaporkan tewas diduga akibat digigit ular kobra. Kasie Humas Polrestro Tangerang Kota Kompol Aryono mengatakan peristiwa nahas itu dialami korban inisial MF (4), warga Kampung Gempol Sari, Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang.

“Iya betul, kami mendapat laporan tadi siang terkait adanya balita yang jadi korban gigitan ular,” ungkap Kompol Aryono, Senin (22/1/2024).

Kejadian bermula korban tengah bermain di dalam rumah. Tanpa sengaja, korban memasukan tangan ke bagian lubang lantai rumah yang kebetulan masih beralas tanah belum diplester.

“Jadi itu rumah belum diplester. Masih alas tanah. Korban saat itu tengah bermain dengan memasukkan tangannya ke dalam lubang,” katanya.

Setelah diketahui oleh orang tuanya, korban kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan. Namun nahas, korban tak dapat diselamatkan.

“Korban tidak dapat diselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia,” jelas Aryono.Seorang bocah berusia empat tahun di Tangerang dilaporkan tewas diduga akibat digigit ular kobra