Terputar

Title

Artist


Di depan kurang lebih 900 pedagang bakso, capres yang diusung Koalisi Indonesia Maju itu meminta masyarakat tidak memilih calon yang hanya pintar berbicara

Ditulis oleh pada Januari 23, 2024

Calon presiden (capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto mengajak pedagang bakso di Kota Bekasi agar tak salah pilih dalam Pilpres 2024, 14 Februari 2024 mendatang. Di depan kurang lebih 900 pedagang bakso, capres yang diusung Koalisi Indonesia Maju itu meminta masyarakat tidak memilih calon yang hanya pintar berbicara.

“22 hari lagi, tanggal 14 Februari, hari yang sangat penting. Rakyat Indonesia akan menentukan masa depan. Jangan salah pilih!” kata Prabowo di restoran Bandar Jakarta, Summarecon Kota Bekasi, Senin (22/1/2024).

“Kalau pilih yang pintar omon-omon, kalau pilih yang enggak jelas, ya saya tidak tahu apa yang terjadi kepada rakyat Indonesia. Namun, kalau pilih nomor dua, kami bertekad memberi yang terbaik untuk bangsa dan rakyat Indonesia,” ujar Prabowo melanjutkan.

Dalam kesempatan itu, Prabowo juga mengatakan sudah mengumpulkan pakar-pakar terbaik di Indonesia yang juga memiliki nurani baik juga. Oleh sebab itu, dirinya tidak mau masyarakat memilih orang yang hanya pintar berbicara.

“Banyak orang pintar, orang kaya, kerjanya maling. Pintar nyolong (mencuri). Banyak omon-omon. Saya dari sejak muda telah bersumpah untuk memberi jiwa raga saya untuk Indonesia. Saya bersumpah untuk memberi jiwa raga saya untuk Indonesia,” jelas Prabowo.

“Karena itu, saya tidak rela di ujung karier saya, melihat masih ada rakyat Indonesia yang hidupnya susah. Saya tidak rela, karena itu saya bertekad untuk terus berjuang untuk rakyat Indonesia,” imbuh dia