Terputar

Title

Artist


Petenis unggulan ke-12 asal Amerika Taylor Fritz melaju ke perempat final Australian Open 2024. Langkah ini dipastikan Fritz setelah berhasil menaklukkan runner-up Australian Open tahun lalu Stefanos Tsitsipas 7-6(7/3), 5-7, 6-3, 6-3 dalam waktu tiga jam di John Cain Arena

Ditulis oleh pada Januari 22, 2024

Petenis unggulan ke-12 asal Amerika Taylor Fritz melaju ke perempat final Australian Open 2024. Langkah ini dipastikan Fritz setelah berhasil menaklukkan runner-up Australian Open tahun lalu Stefanos Tsitsipas 7-6(7/3), 5-7, 6-3, 6-3 dalam waktu tiga jam di John Cain Arena, Minggu (21/1/2024).

Kemenangan ini membawa Fritz menantang Novak Djokovic yang menang atas Adrian Mannarino 6-0, 6-0, 6-3.

Tidak mudah buat Fritz meraih kemenangan. Set pertama yang berjalan ketat berlanjut dengan tiebreak. Fritz dengan cepat memimpin dan tidak melepaskan keunggulannya.

Set kedua giliran Tsitsipas merebut untuk menyamakan kedudukan 7-5.

Pada set ketiga Fritz mematahkan servis dua kali untuk unggul dan mengulangi hal tersebut pada set keempat, memenangi empat gim terakhir untuk meraih kemenangan.

Fritz meyakini penampilannya kian membaik. Dia meyakini akan mampu mengimbangi permainan Djokovic meski belum pernah menang dalam delapan pertemuan dengan petenis Serbia tersebut. “Saat saya bertemu dengannya (Djokovic), saya belum menunjukkan level terbaik. Anda harus bermain sempurna melawan pemain seperti Djokovic,” kata Fritz seusai pertandingan.