Terputar

Title

Artist


Desta mengutarakan keinginannya rujuk dengan mantan istrinya Natasha Rizky

Ditulis oleh pada Januari 22, 2024

Dalam sebuah program acara yang dipandunya beberapa waktu lalu, artis Deddy Mahendra Desta atau yang akrab disapa Desta mengutarakan keinginannya rujuk dengan mantan istrinya Natasha Rizky. Dalam kesempatan itu, pria kelahiran Solo, 15 Maret 1977 melontarkan polling apakah dirinya layak untuk rujuk.

Desta memperlihatkan surat suara voting nasib asmaranya ke depan yakni apakah masih terus jadi duda, rujuk (dengan Natasha Rizky) atau menikah lagi dengan wanita lain.

“Coblos A Desta duda, B Desta rujuk, atau C Desta nikah lagi?” tutur Desta diunggah dalam akun TikTok @mainhakimsendiri ,Minggu (21/1/2024).

“Silakan dibagikan kepada para peserta sidang, coblos ya! Nanti kita akan hitung bersama-sama suara dari yang hadir di sini, sesuai hati nurani,” tambahnya.

Meski itu hanya akting dalam sebuah program acara, raut wajah Desta terlihat tegang dan gugup saat menunggu pemungutan suara yang akan mempengaruhi nasibnya.

“Ih saya deg-degan deh. Hasilnya apa ya? Tetap menduda, Desta rujuk, atau Desta menikah lagi?,” tuturnya lagi.

Dari hasil polling tersebut, ternyata para penonton yang ada di studio banyak memilih opsi B yang berarti Desta untuk kembali rujuk. Mengetahui hal itu, Desta terlihat malu-malu.

Menanggapi hal itu, sejumlah warganet mendukung langkah Desta apabila memang ingin rujuk dengan mantan istrinya itu. “Semoga cepat rujuk yah botuna,” tulis pemilik akun @RafaArtnisti.

“Semoga jadi doa yah… Amin.. Yuk Rujuk Yuk…,” tambah pemilik akun Danty ari