Terputar

Title

Artist


Penyanyi berkebangsaan Inggris, Zayn Malik akhirnya muncul lagi ke hadapan publik seusai enam tahun lamanya

Ditulis oleh pada Januari 21, 2024

Penyanyi berkebangsaan Inggris, Zayn Malik akhirnya muncul lagi ke hadapan publik seusai enam tahun lamanya hiatus. Mantan personel One Direction itu, tampil di acara Kenzo’s Paris Fashion Week pada 19 Januari 2024.

Laman Eonline melaporkan, Zayn hadir dengan tatanan rambut yang sempurna. Bentuknya menukik ke belakang, sehingga memperlihatkan garis-garis rambut pirang dan bersanding dengan rambut hitamnya yang khas.

Sementara untuk outfitnya, Zayn mengenakan atasan putih dengan kancing atas yang dibuka yang  memperlihatkan koleksi tatonya, dibalut setelan jas biru bermotif.

Kemudian, sebelum Zayn duduk, pelantun Pillowtalk itu berfoto bersama Rita Ora dan Pharrell Williams. Acara ini adalah undangan besar pertama Zayn dalam enam tahun terakhir. Terakhir kali dia terlihat duduk di barisan depan pada peragaan busana pada 2018, ketika dirinya menghadiri presentasi Tom Ford bersama Anwar Hadid, saudara laki-laki dari mantan kekasihnya, Gigi Hadid di New York Fashion Week.

Sejak saat itu, Zayn dan Gigi menyambut putri mereka yang berusia 3 tahun bernama Khai. Meskipun hubungan asmara pasangan ini berujung kandas.

Meskipun sudah putus, pasangan ini terus menjadi orang tua yang tetap bersama membesarkan putrinya. Untuk itu, Zayn memutuskan untuk mundur dari kariernya dan ingin fokus menjadi ayah.

“Sejak saya memiliki anak perempuan, hal utama yang ada dalam pikiran saya adalah mencoba menjadi contoh yang baik untuknya. Itulah mengapa saya melakukan wawancara ini, Anda tahu? Saya sering merasa cemas saat melakukan percakapan seperti ini. Saya ingin dia dapat melihat saya dan berkata, ‘Ayah saya melakukan ini,” ujar Zayn dalam episode Call Her Daddy pada 12 Juli 2023.

Zayn juga ingin  rehat sejenak setelah “terlalu banyak diekspos” sebagai bagian dari One Direction, boyband-nya bersama Harry Styles, Niall Horan, Liam Payne dan Louis Tomlinson yang ditinggalkannya pada 2015 untuk mengejar karier sebagai penyanyi solo.