Terputar

Title

Artist


Kabar penundaan kenaikan pajak hiburan 40-75 persen membuat pedangdut Inul Daratista senang

Ditulis oleh pada Januari 20, 2024

Kabar penundaan kenaikan pajak hiburan 40-75 persen membuat pedangdut Inul Daratista senang. Sebelumnya Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan mengusulkan agar penerapan pajak hiburan ditunda.

Inul yang memiliki bisnis karaoke sebelumnya sempat mengeluhkan terhadap kenaikan pajak hiburan 40-75 persen .

“Terima Kasih Bpk Luhut @luhut.pandjaitan sudah mendengar suara ,jeritan dan kemarahan kami,” tulis Inul Daratista dikutip dari akun media sosialnya, Jumat (19/1/2024). Meski ditunda, Inul bersama para pengusaha dunia hiburan tetap akan memperjuangkan agar kenaikan itu bisa dibatalkan.

“Mohon Ijin Bapak, saya dan teman2 akan terus berjuang, mengawal ini semoga Judicial Review menuju MK ada titik terang, utk penghapusan pasal2 yg memberatkan bagi kami, jikapun tdk terkabulkan, maka kami akan terus berjuang sampai Bapak Presiden Jokowi campur tangan langsung mengatasi hal ini,” tambahnya.

Inul pun berharap Presiden bisa mendengarkan jeritan mereka yang menginginkan kesejahteraan bagi pekerja hiburan.

“Berharap sebelum Bpk Presiden Jokowi habis masa jabatannya , masalah ini sebisa mungkin tertangani dgn baik @jokowi. Terima kasih banyak Bapak Luhut atas perhatiannya…. aku terus berjuang,” tandasnya.