Terputar

Title

Artist


Jum’at Berkah: IWOI kabupaten Pringsewu Kunjungi Sekolah Lanjut Usia Amanah Bunda

Ditulis oleh pada Januari 20, 2024

DRadioQu.com PRINGSEWU–Ikatan Wartawan Indonesia (IWO-I) kabupaten Pringsewu kunjungi Sekolah Lanjut Usia Amanah Bunda yang terletak di pekon Sidoharjo kecamatan Pringsewu kabupaten Pringsewu, Jumat, 19/1/2024

 

Rombongan tiba ditempat tujuan pukul 10.00.Wib dan disambut oleh ketua Lembaga Kesejahteraan Sosial ( LKS ) Sekolah Lanjut Usia Amanah Bunda Hj.Kartinah dan beberapa pengurus lainnya di ruangan kerjanya.

 

 

Dalam kunjungannya tersebut, Sirli Patih Jaya Kekhama selaku ketua Ikatan Wartawan Indonesia (IWO-I) kabupaten Pringsewu menjelaskan maksud dan tujuan mereka, yaitu ingin menjalin silaturahmi dalam program Jum’at berkah yang akan selalu digalakkan.

 

Kegiatan Jum’at berkah ini, lanjut Patih Jaya adalah program sosial dari Ikatan Wartawan Indonesia (IWO-I) kabupaten Pringsewu yang akan dilaksanakan secara rutin setiap Jum’at yang bertujuan untuk bisa berbagi untuk siapa saja yang membutuhkan.

 

” Untuk kali ini kami, memberikan bingkisan nasi kotak untuk para siswa didik, semoga apa yang kami berikan dapat dirasakan manfaatnya ” kata Sirli

 

Sementara itu ketua Lembaga Kesejahteraan Sosial ( LKS ) Sekolah Lanjut Usia Amanah Bunda Hj.,Kartinah mengucapkan terimakasih atas kedatangan rombongan IWOI kabupaten Pringsewu, secara pribadi ia mengapresiasi kegiatan Jum’at berkah ini dan berharap bisa selalu bersinergi.

 

” terimakasih untuk kawan IWOI Pringsewu atas kunjungannya, semoga kami bisa bersinergi dalam segala program yang ada ” tandasnya. (Julian)