Terputar

Title

Artist


Belakangan ini drama Korea (drakor)terbaru, Marry My Husband mendapatkan kecaman dari sebagian netizen. Pertama, salah satu pemain dari drakor ini terlibat skandal,

Ditulis oleh pada Januari 18, 2024

Belakangan ini drama Korea (drakor)terbaru, Marry My Husband mendapatkan kecaman dari sebagian netizen. Pertama, salah satu pemain dari drakor ini terlibat skandal, yakni Park Min Young.

Park Min Young mendapatkan sorotan negatif dari publik, hal itu karena terlibat kasus suap. Namun sebelumnya, ia mengeklaim tidak pernah menerima uang dari mantan kekasihnya, Kang Jong Hyun yang sedang berurusan dengan hukum.

Pada Senin, (15/1/2024), Dispatch mengungkapkan fakta, bahwa sang aktris telah menerima uang dalam jumlah besar dari mantan pacarnya yang kontroversial itu.

Menurut informasi yang dihimpun, uang perusahaan dari afiliasi Kang Jong Hyun telah disetorkan ke rekening pribadi Park Min Young.

Lebih lanjut, menurut dakwaan jaksa, aktris tersebut menerima dana senilai KWR 250 juta atau Rp 2,9 miliar melalui proses tiga tahapan.

“Dana perusahaan sebesar KRW 250 juta yang disimpan untuk tujuan bisnis, kemudian ditransfer ke rekening Bank Shinhan atas nama CEO ‘OO’ sebagai pinjaman kepada CEO. Selanjutnya, ditransfer ke rekening Bank Woori atas nama Park Min Young dan digunakan secara sewenang-wenang untuk biaya hidup pribadinya, pengeluaran dan sebagainya,” tulis Dispatch.

Selain kasus tersebut, kontroversi kedua adalah diduga mengandung unsur Islamophobia lantaran penulis cerita, Song So Jak, dianggap melakukan penghinaan terhadap Islam.

Kontroversi ketiga adalah drakor ini diproduksi oleh DK E&M, yaitu perusahaan milik Won Young Sik. Dilansir KBIZoom, Won Young Sik sendiri telah ditangkap dengan tuduhan mengganggu pasar modal.