Terputar

Title

Artist


Samsung akan meluncurkan smartphone premiumnya secara global, Galaxy S24 dalam acara Unpacked di Amerika Serikat (AS) pada 17 Januari 2024 atau 18 Januari 2024

Ditulis oleh pada Januari 5, 2024

Samsung akan meluncurkan smartphone premiumnya secara global, Galaxy S24 dalam acara Unpacked di Amerika Serikat (AS) pada 17 Januari 2024 atau 18 Januari 2024 Konsumen Indonesia sudah bisa melakukan preorder Samsung Galaxy S24.

Galaxy AI is coming. Join us at #SamsungUnpacked, 18 Jan 2024 at 01.00 WIB (Bersiaplah untuk peluncuran Galaxy AI. Ikuti #SamsungUnpacked pada 18 Januari 2024 pukul 01.00 WIB,” tulis akun resmi Instagram Samsung Indonesia @samsungindonesia dikutip Kamis (4/1/2024).

Di Indonesia, konsumen sudah bisa memesan Samsung Galaxy S24 melalui situs resmi Samsung Indonesia, yakni Samsung.com/id/ atau melalui akun instagram resmi Samsung Indonesia.

Register now by clicking the link in the bio and get exclusive rewards, Samsung Care+ 1 year protection (Daftar sekarang dengan klik link di bio dan dapatkan reward eksklusif, perlindungan Samsung Care+ 1 tahun),” kata Samsung Indonesia dalam akun Instagramnya.

Melalui situs resmi Samsung Indonesia, konsumen diinstruksikan mengisi formulir pendaftaran dengan mencantumkan informasi, seperti alamat email, nama, dan sejumlah pertanyaan terkait jenis ponsel yang sedang digunakan, minat terhadap ponsel, penawaran, serta fitur-fitur teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI).

Samsung pada situs tersebut juga menawarkan bonus berupa layanan Samsung Care+ selama 2 tahun dengan nilai mencapai Rp 2,4 juta sebagai insentif bagi mereka yang mendaftar.

Fitur Samsung Galaxy S24
Samsung Galaxy S24 akan hadir dalam varian RAM 8 GB+128 GB dan RAM 8 GB dengan penyimpanan 256 GB. Pilihan warna untuk model ini meliputi abu-abu, hitam, ungu, dan kuning.

Untuk spesifikasi kamera, Galaxy S24 Ultra dikabarkan akan membawa kamera utama 200 MP, sensor ultrawide 12 MP, dan telefoto 50 MP dengan zoom 5x, serta lensa telefoto periskop 50 MP.

Galaxy S24 akan dilengkapi artificial intellegence (AI) photo editor generatif serupa dengan magic eraser pada Google Pixel 8.

Samsung Galaxy S24 juga akan memiliki banyak fitur AI. Salah satu AI fenomenal adalah alat pengeditan foto AI yang dapat membuat Google Pixel 8 menghasilkan uang.

Alat pengeditan foto AI terbaru ini akan tersedia di semua perangkat Galaxy S24. AI photo editor Galaxy S24 berfungsi menghapus serta memindahkan objek yang tidak diinginkan dalam foto. Fitur ini juga dapat mengisi ruang kosong di foto menjadi area baru di luar foto aslinya menggunakan AI.