Terputar

Title

Artist


Angwasda II Yayasan Hang Tuah Kunjungi Satdik Cabang Surabaya

Ditulis oleh pada Januari 5, 2024

Surabaya,(05/12)

Anggota Pengawas Daerah II Yayasan Hang Tuah Ny. Kiki Denih Hendrata pekan ini melaksanakan kunjungan ke Kantor Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah di Jln. Laksda M. Nazir no 46 Sby, diterima oleh Ketua Pengurus Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo, S.Si., M.Pd., CTMP., CHRMP di dampingi oleh pengurus inti , Sekertaris Niken Dyah Puspitorini , S.Pd ,
Bendahara Hestanofia , S.E , Kabiddik Dra. Ramayanti dan Kabidbang Kolonel (Purn) Herlinawati.

Kunjungan kerja Ny. Kiki Denih Hendrata ini merupakan yang pertama semenjak pelantikannya (17/12/23) sebagai Anggota Pengawas Daerah II Yayasan Hang Tuah ke lingkungan Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah.

Dalam lawatannya ke kantor Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah, Kapeng Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo, S.Si., M.Pd., CTMP., CHRMP menyampaikan kondisi personil dan kegiatannya dimana Cabang ini menjadi jantungnya 35 satdik-satdik di wilayah Surabaya-Sidoarjo mulai dari TK, SD, SMP, SMA dan SMK .

Sementara Anggota Pengawas Daerah II Yayasan Hang Tuah Ny. Kiki Denih Hendrata mengharapkan agar seluruh personil di Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah solid melaksanakan tugasnya sehingga dalam mengawal proses pembelajaran seluruh Satdik dapat berjalan dengan baik sesuai yang di harapkan pemimpin.

Selesai kunjungannya di kantor Cabang, Angwasda II melanjutkan ke kunjungannya ke Satdik SMA Hang Tuah 5 yang berada di Candi Sidoarjo dan di terima oleh Kasatdik Siti Aisyah, M.Pd kemudian melihat dari dekat perkembangan pembangunan sarpras Aula Ki Hajar Dewantara yang dalam waktu dekat akan di resmikan .

Kunjungannya yang terakhir ke SMA Hang Tuah 2 Sidoarjo yang berada di KRI Ratulangi no.1 Sawotratap Gedangan Sidoarjo , di terima oleh Kasatdik Hadi Sukiyanto,S.Pd.,M.M. Di Satdik ini Angwasda II meninjau gedung E-Library & foodcourt, lokasi pembangunan TK Hang Tuah 5, serta gedung Poseidon, merupakan gedung broadcast serta cafe kewirausaahan.

Selama kunjungan ke Satdik SMA Hang Tuah 5 dan ke SMA Hang Tuah 2 Sidoarjo, Angwasda II di dampingi oleh Sekertaris Niken Dyah Puspitorini , S.Pd , Kabidbang Kolonel (Purn) Herlinawati, Kasi Dalbang M. Syaefudin Zuhri, S.T dan Kaur Sarpras Jumanu (yht/dar).