Terputar

Title

Artist


Komandan Lanudal Kupang Laksanakan Courtesy Call Kepada Komandan Lanud El Tari Kupang

Ditulis oleh pada Januari 4, 2024

TNI AL – Dispen Puspenerbal (04/01/24)
Dalam rangka menjalin sinergitas dan mempererat silaturahmi Komandan Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Lanudal) Kupang melaksanakan kunjungan ke Lanud El tari, bertempat di mako Lanud El tari, jl angkasa, penfui Kota Kupang kamis (04/01/2024).

Kunjungan Courtesy Call tersebut secara langsung disambut baik oleh Komandan Lanud El tari Kupang Marsma TNI Djoko Hadipurwanto, S.E., M.M., dimana kunjungan ini merupakan jalan menjalin tali silaturahmi antara pucuk pimpinan TNI di wilayah Kupang. Courtesy call merupakan Kunjungan kehormatan yang dilakukan atas dasar kesopanan. Hal ini biasanya dilakukan antara dua pihak pejabat pemerintah atau militer untuk bertemu dan berbincang membicarakan sesuatu hal.

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, diharapkan akan terjalin hubungan dan komunikasi yang baik antara Lanudal Kupang dengan Komandan Lanud El Tari Kupang beserta jajarannya. Hal ini untuk memudahkan koordinasi dan kerjasama dalam menjalankan amanah serta tugas negara khususnya bidang pertahanan di Kupang Nusa Tenggara Timur.