Terputar

Title

Artist


Rayakan Hari Jadi Ke-14, Rumah Pintar Juanda Cendekia Anjangsana Panti Asuhan

Ditulis oleh pada Desember 21, 2023

TNl AL-Dispen Puspenerbal (21/12/2023).
Untuk merayakan HUT atau Hari Jadinya yang ke-14, Rumah Pintar (Rumpin) Juanda Cendekia Pusat Penerbangan TNl Angkatan Laut (Puspenerbal) tahun 2023, mengadakan anjangsana ke Panti Asuhan Hajar Aswad Sukodono Sidoarjo, Kamis (21/12/2023).

Kegiatan ini dipimpin langsung Ketua Rumah Pintar Juanda Cendekia dan Museum Penerbangan TNI AL, yang juga Pgs. Perwira Pelaksana (Palaksa) Lanudal Juanda, Letkol Laut (P) Mashabi.

Panti Asuhan Hajar Aswad Sidoarjo ini, berdiri pada tahun 2014 yang saat ini membina 40 orang anak asuh dari umur 1 tahun hingga 17 tahun.

Dalam acara Anjangsana tersebut, Ketua Rumah Pintar Juanda Cendekia Puspenerbal menyerahkan tali asih berupa bingkisan dan uang saku untuk anak anak panti asuhan.

Ketua Rumah Pintar Juanda Cendekia berpesan agar anak anak tetap bersemangat, selalu sehat, dan patuh kepada pengasuhnya, agar nantinya menjadi orang orang hebat dan bermanfaat bagi agama nusa dan bangsa.

Diakhir sambutannya, Mashabi -sapaan akrab Ketua Rumpin Juanda Cendekia ini– memohon kepada adik adik Panti Asuhan Hajar Aswad, untuk mendoakan agar Rumpin dan Museum Penerbangan TNI AL, tetap bisa eksis, terus berkembang dan diminati oleh masyarakat.

Sementara itu Pengasuh Panti Asuhan Hajar Aswad mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan tali asih yang diberikan Rumpin Juanda Cendekia yang telah peduli terhadapnya adik-adik di Panti Asuhan ini.